Ticker

6/recent/Ticker-posts

David Saragih Diamankan Polres Pematangsiantar Bawa 1/2 Kg Ganja di Jalan Kartini

Tersangka Pemilik Ganja


Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - David Saragih (33) berhasil diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar dengan membawa 1/2 Kg ganja dari Jalan Kartini Kota Pematangsiantar pada Jumat (06/11/2020) sekitar pukul 23.30 Wib.

Pada hari Jumat tanggal 06 November 2020 sekitar pukul 23.30 Wib personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sedang duduk di atas sepeda motornya dan hendak menjual ganja yang di bawanya di Jalan Kartini simpang Jalan Pistol Kel Bukit sofa Kec Siantar Sitalasari Pematangsiantar. 

Kemudian personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan menemukan seorang laki-laki yang dicurigai sedang duduk di atas sepeda motornya Honda Revo BK 2790 AEO dan saat itu juga personil Sat Narkoba langsung mengamankan laki laki tersebut yang bernama David Saragih (33) warga Tojai Lama. 

Ditemukan di dalam jaket yang di pakainya ada 1(satu) buah gulungan plastik warna hijau yang di lakban kuning dan di buka gulungan plastik tersebut ditemukan narkotika yang di duga jenis ganja dengan bruto 1/2 kg , kemudian dari kantung celana bagian belakang David Saragih ada ditemukan 1 paket narkotika yang di duga jenis ganja dan dari kantung celana depan ada ditemukan 1(satu) buah tissu yang berisi 1(satu) paket narkotika jenis ganja serta uang sebanyak Rp.150.000 dan dari tangan kiri ditemukan 1(satu) unit hand Phone merk Oppo. 

Saat dikonfirmasi kepada Kasa Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya penangkapan dan barang bukti serta tersangka telah diamankan ke Polres Pematangsiantar.

" Benar telah berhasil diamankan seorang pria dari Jalan Kartini Kota Pematangsiantar, barang bukti serta tersangka sudah dibawa ke Polres Pematangsiantar " ucapnya. 

(RH)

Artikel Terkait