-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bahan Bakar Minyak (BBM) Mulai Langka Dibatu Aji Dan Sagulung

    redaksi
    Rabu, 04 November 2020, November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T02:16:49Z

    Ads:



    Batam .indometro.id - Seminggu terakhir ini,Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium mulai langka diBatu Aji dan Sagulung, Kota Batam.

    Pantauan awak media ini, pada Selasa (3/11/2020), disalah satu SPBU yang berada diBatu Aji, terlihat antrean begitu panjang kendaraan roda dua dan roda empat. 

    Seorang warga Batu Aji Dedi (39) yang bekerja sebagai jasa ojek online mengaku bahwa langkanya premium membuat dirinya semakin rugi dalam bekerja sebagai Ojek Online.

    “Mau gimana lagi bang, kalau kita tidak beli Pertamax otomatis saya tidak ojek dan anak istri saya bagaimana,” ucapnya Dedi keawak Media.

    Di tempat yang sama seorang pengendara sepeda motor, Rini (30) warga Sagulung Saat ditanya awak media, Ia sangat menyayangkan kondisi saat ini, dikarenakan sulitnya mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium.

    Ia juga meminta pihak Pertamina agar segera melihat kondisi dilapangan, terkadang banyak pelangsir Premium disaat-saat sulit dimasa Pandemi Covid-19.

    “Kami berharap pemerintah Kota Batam lebih teliti dalam pengawasan ini, dan sebelum langkanya premium di Batam, kami sering melihat beberapa oknum yang membeli bensin menggunakan motor besar yang bolak balik antri,"tutupnya.  

    (gs)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini