Ticker

6/recent/Ticker-posts

T. Maha Sabirin," Intruksi Pada Seluruh Relawan Kompak Menangkan AMAN

T. Maha sabirin, Ketua Tim Relawan Militan Aman Intruksi Satukan Tekad Menangkan Paslon AMAN


Bengkalis .indometro.id - Ketua Tim relawan militan aman, T. Maha Sabirin mengintruksikan kepada seluruh jajaran personil relawan agar bekerja semaksimal mungkin untuk pemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun – Herman,Demikian ujar beliau.

Pesan moral yang disampaikan ketua tim relawan Militan aman kepada semua anggota yang tergabung dalam Tim relawan Militan aman, baik itu disampaikan melalui tulisan didalam Watshap group militan aman maupun diucapkannya secara langsung, ” agar Tim relawan militan aman bekerja dengan lebih maksimal “(17/10/2020).

Beliau mengatakan, terus bergerak dan bergerak, jangan lengah,dan jaga basis diwilayah masing-masing, sebab sekali saja terlengah, orang lain akan menyusup, Ungkapnya.

Menjaga kekompakan Tim relawan merupakan modal dasar perjuangan dalam sebuah pergerakan politik dan apalagi dibarengi dengan semangat juang yang penuh keikhlasan untuk memenangkan calon yang didukung, insyaallah akan membuahkan hasil yang maksimal seperti apa yang kita harapkan, ” aman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020 “.

Diketahui Tim relawan Militan aman merupakan Tim relawan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun – Herman, Tim ini salah satu kelompok pendukung paslon aman di tingkat Kabupaten, kenapa tidak, sebab Tim relawan Militan aman tersebut bukan hanya ditingkat Kabupaten Bengkalis tapi keberadaan personil pendukung menyebar di setiap kecamatan, desa dan dusun di kabupaten Bengkalis. Tercatat personil yang aktif bergerak yang tergabung di dalam Tim relawan militan aman sekitar 74 personil, dan masing-masing personil mewakili daerahnya masing-masing.

Salah satu contoh personil relawan Militan aman, Ardi mewakili perapat tunggal, Elmizan wilayah Bantan, Dona sungai alam, Asri Amir Duri Mandau, Zulkifli Siak kecik dan amat wilayah Rupat, dan lainnya,

Keberadaan personil relawan militan aman tersebut berdasarkan domisili dan daerah yang dianggap mampu merekrut suara pemilih.

(anang)