Ticker

6/recent/Ticker-posts

Masa Pandemi Covid 19, PT Indorasaprima Sukses Gemilang Bantu Ringankan Beban Masyarakat

PT Indorasaprima Sukses Gemilang


Simalungun (Sumut) .indometro.id - Masa pandemi Covid 19 yang saat ini masih melanda, PT Indorasaprima Sukses Gemilang bantu ringankan beban masyarakat yang ada di Nagori Bangun Sitolu Bah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun pada Jumat (16/10/2020).

Pemberian bantuan oleh PT Indorasaprima Sukses Gemilang dihadiri oleh Zakaria Tambunan dan Agung IRP yang mewakili perusahaan yang bertemu langsung dengan pangulu Nagori Bangun Sitolu Bah Jakotter Silalahi dan Sekretaris Desa Saurman Silalahi sebagai perwakilan masyarakat.

Ketika pertemuan tersebut, pihak perusahaan yang diwakili oleh Agung IRP dan Zakaria Tambunan menyampaikan maksud dan tujuan hadirnya pihak perusahaan PT Indorasaprima Sukses Gemilang ke Nagori Bangun Sitolu Bah.

" Kehadiran kami PT Indorasaprima Sukses Gemilang untuk memberikan bantuan untuk masyarakat yang ada di Nagori ini, kami harap bantuan kami ini dapat membantu beban masyarakat Nagori Bangun Sitolu Bah ketika mengahadapi pandemi Covid 19 saat ini " ucap perwakilan perusahaan.

Lanjutnya, " mungkin bantuan kami ini tidak seberapa, namun dengan hadirnya kami di sini dapat merangsang masyarakat lain atau mungkin dapat merangsang perusahaan lain untuk memberikan bantuan untuk masyarakat di sini " ungkap perwakilan perusahaan.

Pangulu dan Sekretaris Desa Nagori Bangun Sitolu Bah pada kesempatan yang sama juga mengucapkan rasa terima kasih karena PT Indorasaprima Sukses Gemilang sudah mau membantu meringankan beban masyarakat kami yang ada di sini.

" Kami sebagai perwakilan masyarakat Nagori Bangun Sitolu Bah mengucap terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan bapak dan kami doakan agar perusahaan bapak semakin sukses untuk kedepannya " ucapnya. 

(RH)