-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Badung Cek Langsung Ruangan SPKT

    redaksi
    Selasa, 13 Oktober 2020, Oktober 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T07:27:32Z

    Ads:

    Kapolres Cek Langsung Ruangan SPKT


    Polres Badung .indometro.id - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengecek ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) setempat. Selasa,)13/10).

    Kapolres Roby tampak berkeliling dan mewawancarai masing-masing personil yang bertugas di SPKT, terutama masalah tehnis, profesional kerja serta nyamannya ruangan kerja.

    Setelah berkeliling di ruang kerja SPKT,  Kapolres Badung berpesan kepada penjaga dan petugas piket, agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

    Ia berharap kepada anggota piket jaga untuk selalu siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memperhatikan kebersihan ruang kerja.

    "Jaga kebersihan ruangan, kalau ada yang tidak diperlukan disini pindahkan saja, biar tidak memenuhi tempat, namun berkas-berkas tetap di arsipkan biar rapi," Ujarnya.

    "Saya berpesan jaga kesehatan dengan baik, dengan mengikuti Prokes dalam memberikan pelayanan, pastikan masyarakat yang mengadu/melapor telah mencuci tangan serta dipersilahkan menggunakan hand Sanitizer," pesannya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini