-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Disperindag Inhu Prakarsai Program TUAH IKM

    redaksi
    Sabtu, 17 Oktober 2020, Oktober 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T03:24:15Z

    Ads:

    Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Indragiri Hulu

    Riau .indometro.id - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Indragiri Hulu, Provinsi Riau menyebutkan telah memprakarsai terbentuknya program Taja Usaha Angkat Hasil Industri Kecil Menengah (TUAH IKM), Sabtu. Sehingga harapan masyarakat untuk lebih sejahtera terealisasi dengan baik.

    " Program tersebut diluncurkan, Sabtu (10/10) lalu dengan tujuan meningkatkan penghasilan pelaku IKM," kata  Kepala Disperindag Inhu Hikmat Praja di Rengat, Sabtu.

    Ia mengatakan, kegiatan diawali dengan peresmian gedung promosi sekaligus pusat khas Inhu dan kafe IKM. Tempat ini berfungsi melaksanakan semua kegiatan TUAH IKM, promosi, diskusi dan pelatihan.

    Peserta program ini dikhususkan dari IKM yang telah dan mengikuti seluruh rangkaian acara yang diselenggarakan, tentunya  akan mendapatkan pembekalan dan pembinaan, di antaranya tentang peningkatan SDM, desain label dan kemasan.

    Peserta TUAH IKM yang menghasilkan produk mendapatkan kesempatan menitip dagangannya di gedung promosi, hotel, rumah makan, kafe dan mini market. 

    “Peserta akan menerima pendampingan dalam mencari solusi atas kendala yang dihadapi," ujarnya.

    Bahkan, TUAH IKM akan memfasilitasi peserta dengan lembaga terkait, terutama dalam perlindungan hak atas kekayaan intelektual. Hal ini sangat berdampak positip bagi seluruhnya.

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini