-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Inhu Sambangi Ponpes Modern Nur Alif Lirik

    redaksi
    Senin, 19 Oktober 2020, Oktober 19, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T02:44:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bupati Inhu Yopi Arianto di Ponpes

    Riau .indometro.id - Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau Yopi Arianto menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Nur Alif, Kecamatan Lirik, berdialog dan menjemput aspirasi pengelola dan santri.

    " Saya bangga dan apresiasi perkembangan Ponpes, semoga semakin maju," kata Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, di Rengat, Minggu.

    Bupati menyebutkan, Pondok Pesantren Modern ini sudah maju, fasilitas lengkap. Ini menjadi kebanggaan sendiri dan contoh bagi yang lainnya dan bahkan dengan semakin banyaknya Ponpes di daerah maka semakin mudah masyarakat memilih sekolah yang unggul dan berkualitas untuk anaknya.

    Pasalnya, sekolah yang unggul menjadi incaran semua orang, outputnya yang siap bersaing menjadi motivasi bagi semua pihak. Apalagi dengan fasilitas yang lengkap dan tenaga pengajar berkualitas justru menjadi pilihan utama.

    "Semoga Ponpes ini menjadi salah satu pilihan masyarakat," ujar Yopi Arianto.

    Rombongan Bupati disambut langsung oleh Pendiri Ponpes Nur Alif HM Suparman dan Pimpinan Ponpes Ustadz Candra Putra beserta ratusan santri. 

    Pendiri Ponpes HM Suparman, sangat mengapresiasi atas atas kedatangan Bupati dan rombongan, serta menyampaikan  ucapan terima kasih serta mohon dukungan untuk perkembangan Ponpes. 

    (Asri).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini