Ticker

6/recent/Ticker-posts

Apel Pagi Dipimpin Pawas Ipda I Dewa Ketut Abdi

Apel Pagi Dipimpin Pawas Ipda I Dewa Ketut Abdi 

Polres Tabanan .indometro.id - Humas, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy, P.S, Siregar, S.I.K , M.H., hari Selasa 20 Oktober 2020 pukul 08.30 Wita, dilaksanakan Apel rutin dipimpin Piket Pawas Ipda I Dewa Ketut Abdi.

Kegiatan diikuti para Kabag, para Kasat, Perwira Brigadir dan ASN Polri Polres Tabanan, dilakukan Absen mengecek kehadiran personel oleh Unit Provos bertujuan untuk pengawasan dan pengendalian personel.

Pada kesempatan Apel Piket Pawas menyampaikan, “ perkembangan situasi kamtibmas selama 24 jam Tabanan dalam keadaan kondusif, untuk hari ini selasa 20/10/2020 sesuai jadwal Kampanye paslon, ada beberapa kegiatan Kampanye dalam rangka Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, yang harus diatensi, kepada personel yang terlibat pengamanan supaya mempati titik penugasan sesuai dengan Jam kegiatan.

Sedangkan untuk kegiatan Pimpinan, sesuai rencana pukul 10.00 Wita, Bapak Kapolres melaksanakan kegiatan  Safari kamtibmas bertempat di Villa Taman Sari Umaabian di Desa Peken Belayu Kec. Marga, juga ada kegiatan Supervisi dari Karo Rena Polda Bali, kepada pejabat dan anggota yang membidangi supaya siap sesuai dengan rencana kegiatan.

Pimpinan apel juga mengingatkan kepada masing-masing personal anggota Polres supaya tetap melaporkan kegiatannya melalui Aplikasi perubahan Prilaku, karena setiap hari sistem pelaporan ini selalu di anev, selesai memberikan arahan dilanjutkan melaksanakan senam AWS 3 bersama, kegiatan berjalan aman tertib.

(Nugraha)

Artikel Terkait