Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sekda Kota Pematangsiantar Berangkatkan Peserta MTQ Tingkat Propinsi di Tebing Tinggi

Sekda Kota Pematangsiantar secara resmi melepas peserta MTQ dari Pematangsiantar
Pematangsiantar (Sumut), indometro.id -Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar berangkatkan peserta MTQ asal Pematangsiantar pada Jumat (04/09/2020) sekitar pukul 15.00 wib ruang rapat Bappeda Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Ajang Musabaqah Tilawatil Qu'ran (MTQ) tingkat Propinsi Sumatera Utara telah resmi dibuka pada Sabtu (05/09/2020) yang dilaksanakan di Tebing Tinggi yang akan berakhir pada 11 September 2020.

Kota Pematangsiantar pun mengirim perwakilannya untuk mengikuti perlombaan MTQ tingkat Propinsi Sumatera Utara, acara pelepasan perwakilan MTQ Pematangsiantar dilaksanakan di Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Perwakilan MTQ Pematangsiantar yang sebelumnya sudah mengikuti rapid test terlihat seluruhnya mengikuti acara di ruang rapat Bappeda Kota Pematangsiantar yang dipimpin langsung oleh Sekda Kota Pematangsiantar Basarin Yunus Tanjung.

Ketika acara di ruang Bappeda Kota Pematangsiantar, Sekda Kota Pematangsiantar memberikan arahan dan harapan agar peserta MTQ Pematangsiantar memberikan yang terbaik untuk Pematangsiantar.

" Saya berharap selama mengikuti perlombaan MTQ tingkat Propinsi Sumatera Utara di Tebing Tinggi adek-adek semua dapat memberikan yang terbaik untuk Pematangsiantar yang kita cintai ini " ucapnya.

Sebelum resmi berangkat, Sekda Kota Pematangsiantar, Ketu PKK Kota Pematangsiantar dan ketua MUI Pematangsiantar bersama-sama secara resmi melepas peserta MTQ yang berasal Pematangsiantar. 

(RH)

Artikel Terkait