-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kompol Wayan Suana Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan

    redaksi
    Jumat, 04 September 2020, September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T05:38:04Z

    Ads:

    Kompol I Wayan Suana, SH Saat pimpin apel Operasi Mantap Praja Agung-2020.
    Polres Badung. indometro.id- Kepala bagian operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH pimpin apel apel Operasi Mantap Praja Agung-2020 (tahap pendaftaran calon) dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 di lapangan Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (4/9) pagi 08.00 wita.

    Apel tersebut juga diikuti oleh para PJU Polres Badung, Kapolsek jajaran dan personil yang terlibat Ops Mantap Praja Agung 2020. 

    Kabag Ops Wayan Suana sebelum menyerahkan APD kepada seluruh personil yang diwakili penerimaannya oleh para pejabat meminta jajarannya melaksanakan tugas dengan profesional sesuai pembekalan- pembekalan yang telah diberikan.

    Selain itu dirinya meminta, agar seluruh personil mentaati Protokol kesehatan guna mencegah covid-19 sebagaimana yang disampaikan oleh Pemerintah.

    "Saya harap personil dalam melaksanakan pengamanan tetap meningkatkan kewaspadaan dan  menghimbau masyarakat untuk menggunakan APD minimal (gunakan masker), sehingga tujuan Pemilukada dapat terwujud yakni Pemilukada yang demokratis, aman, jujur menyejukan serta sehat," Terangnya.

    Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan 160 APD berupa masker, cairan Hand Sanitizer dan sarung tangan yang diterima secara simbolis oleh masing Kasatgas.

    (Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini