-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Batu Memulangkan Pasien Covid- 19 di Kota Batu

    redaksi
    Sabtu, 18 Juli 2020, Juli 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-18T04:00:34Z

    Ads:

    Empat puluh delapan convid-19 di Kota Batu dinyatakan sembuh

    Batu, indometro.id - Empat puluh delapan convid-19 di Kota Batu dinyatakan sembuh, oleh karena itu pasien tersebut di pulangkan ke rumah masing-masing.

    Saat peninjauan oleh, Hj. Dewanti Rumpoko, dan H. Punjul Santoso, Kapolres Batu Harviadhi Agung Pratama. SIK, MIK dan Mayor Arm Chirul Anwar Pabung Kodim 0818 dan jajaran perintahan Kota Batu.(17/7/2020)


    "Dengan ini, Dewanti Rumpoko meninjau pulangnya pasien convid-19. Yang berada di celter, ada tiga puluh orang dan yang berada di rumah ada delapan belas orang, jadi keberkahan ini mudah- mudahan kesebuhan warga Kota Batu semoga tidak ada terkonfirmasi lagi",ucapnya

    Jadi Kota Batu sudah ada hal yang kondusif dari convid-19 semoga harapannya, warga masarakat bisa normal kembali.

     "Tetapi harus  tetap mematuhi protokol Kesehatan yang di himbau oleh Dinas Kesehatan dan Kapolres Batu",
    Dengan itu penularan di Kota Batu segera Hilang.tuturnya

    Sehingga pasien tersebut di pulangkan ke rumah masing - masing dengan di antar mobil, dan pasien tersebut bisa cerita kepada tetangganya tentang yang di alami pasien yang berada di ruang  isolasi center ini. Dan mengiatkan kepada masyarakat bahwa harus mematuhi protokol kesehatan. Seperti, memakai masker, hetsenitezer, dan jaga jarak.

    Dengan itu, pulangnya pasien  convid-19 tersebut, semoga menjadi cermin  kepada masyarakat  Kota Batu untuk taat mematuhi protokol kesehatan, yang di himbau oleh Dinas Kesehatan Kota Batu dan Kapolres Kota Batu. Pungkasnya.(hari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini