Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tingkatkan Disiplin, Kapolsek Kintamani Cek Kelengkapan Personelnya

Polsek Kintamani. Untuk meningkatkan kedisiplinan anggota

Bangli, indometro.id - Polsek Kintamani. Untuk meningkatkan kedisiplinan anggota, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H didampingi Kanit Provos Aiptu I Wayan Budi melaksanakan pengecekan kepada anggota Polsek Kintamani. Selasa, (07/07).

Pengecekan yang meliputi pengecekan gampol, sikap tampang, serta surat - surat yang meliptu KTA, SIM, KTP dan surat - surat lainnya bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan, untuk meningkatkan kedisiplinan anggota baik itu penampilan perorangan maupun kelengkapan surat - surat.

"Tujuan kami melaksanakan pengecekan ini adalah untuk selalu mengecek kedisiplinan anggota, agar nantinya pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik," pungkas Kapolsek.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi dan diikuti oleh semua anggota Polsek Kintamani, dalam kegiatan pemeriksaan Kapolsek memberikan teguran simpatik kepada anggota yang tidak sesuai dengan gampol serta kerapian diri dengan memberikan teguran kepada anggota supaya selalu memperhatikan penampilan dan kelengkapan surat - surat lainya(Nugraha)

Artikel Terkait