Ticker

6/recent/Ticker-posts

Polres Badung Terima Bantuan Suplemen Dari Kimia Farma

 Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi

Badung, indometro.id - Sistem kekebalan tubuh perlu selalu dijaga terlebih dalam kondisi Covid -19 saat ini. Hal tersebut disampaikan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, ketika PT. Kimia Farma memberikan bantuan obat-obatan berupa supelemen atau vitamin alat pelindung diri dan masker, sabun dan Hand Sanitizer di lapangan Apel Mapolres jalan Kebo Iwa, No 1, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (7/7) pagi 09.00 wita.

Kapolres Roby didampingi Manager Unit bisnis Nusa Dua Badung Winastanto Wibowo, S.FARM, APT (alias Anto) mengucapkan  terima kasih  kepada Perusahaan yang bergerak di bidang obat-obatan dan perdagangan ini memberikan suplemen yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh.

"Terima kasih atas bantuan supelemennya, ini sangat bermanfaat dalam membantu anggota kami untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata Mantan Kasubdit Gakkum Lantas Polda Bali.

Selanjutnya Kapolres perintahkan kepada seluruh anggota, agar selalu menjaga kebersihan, mulai dari kebersihan pribadi, ruangan hingga lingkungan kerja.

Menurutnya Virus ini akan hancur ketika kita rajin menjaga kebersihan diri dengan sambun atau cairan hand Sanitizer.

"Tidak ada yang masuk Mako, tidak cuci tangan, tidak cek suhu tubuh dan bila memiliki suhu tubuh diatas 38°C pulang saja, begitu juga bagi mereka yang sakit tinggal saja di rumah, tidak usah menunjukan resfeck saat ini demi untuk keselamatan bersama," Katanya.

"Jika tidak fit jangan masuk kantor silahkan koordinasi dengan kesehatan terdekat, tapi kalau yang pura-pura sakit ya silahkan saja nanti karma buruk akan menanti," sambungnya.

Dihadapan para pejabat baik dari Polres Badung maupun Kimia Farma dijam apel pimpinan ini Ia menyampaikan akan menggunakan bantuan ini sebaik mungkin, dalam menjaga kesehatan guna dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Anto menambahkan bantuan ini merupakan apresiasi dan  inisiatif PT Kimia Farma Cabang Badung dan merupakan salah satu bentuk sinergitas antara kepolisian dengan pelaku usaha (PT. Kimia Farma red)

“Ini juga bentuk kepedulian dan sumbangsih kami kepada aparat kepolisian yang selalu ada di tengah- tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan," Katanya

Dia menambahkan, anggota polisi terus bekerja dan berinteraksi dengan masyarakat salah satunya saat polisi memberikan imbauan, edukasi, dan mendidik masyarakat. “Sehingga rekan-rekan anggota polisi harus senantiasa terjaga kesehatannya,” Pungkas Winastanto Wibowo,(Nuhraha)