Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pasangan Ojak Naibaho dan Muhammad Efendi Dinyatakan Sudah Sah Tidak Ikut Pilkada 2020

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar tahun 2020 Ojak Naibaho dan Muhammad Efendi 

Pematangsiantar (Sumut) - indometro.id -Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar tahun 2020 Ojak Naibaho dan Muhammad Efendi sudah dipastikan bahwa mereka tidak lolos dalam pertarungan Pilkada 2020 dari perseorangan.

Pertarungan Pilkada 2020 di Kota Pematangsiantar semakin menarik untuk di bahas setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar secara resmi mengatakan bahwa pasangan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota OKE tidak lolos.

Setelah dinyatakan tidak lolosnya Bacalon perseorangan, saat ini masyarakat Kota Pematangsiantar dihadapkan oleh satu calon yang bakal maju di Pilkada Kota Pematangsiantar yang akan di selenggarakan bulan Desember 2020.

Informasi tidak lolosnya Bacalon perseorangan OKE tersebut reporter ketahui dari Ketua KPU Kota Pematangsiantar Daniel Sibarani melalui Divisi Teknis bernama Gina melalui pesan aplikasi whattsapp pada Selasa (28/07/2020) sekitar pukul 13.30 wib.

" Baik untuk Kota Pematangsiantar pilkada 2020 tidak ada bapaslon dari perseorangan, Karena bapaslon perseorangan yang ada sebelumnya bapaslon OKE sampai dengan pukul 24.00 senin kemaren 27 Juli 2020 tidak ada submit dukungan perbaikan ke SILON Online dan tidak menyerahkan dokumen dukungan perbaikan ke KPU.
Dan setelah melewati batas waktu akhir penyerahan kami berlima pleno bahwa Bapaslon OKE tidak menyerahkan dokumen dukungan dan gugur dari perseorangan " ucapnya kepada reporter.

Lanjutnya, " pilkada 2020 kota Pematangsiantar tidak memiliki bapaslon perseorangan. Karena gugur pada tahapan perbaikan " ungkapnya. (RH)