-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    KBO Binmas Koordinasi Dengan Perbekel Selat, Cegah Covid -19

    redaksi
    Rabu, 15 Juli 2020, Juli 15, 2020 WIB Last Updated 2020-07-15T08:12:03Z

    Ads:



    KBO Binmas Koordinasi Dengan Perbekel Selat

    Badung, indometro.id - Sehubungan dengan rentannya pasar sebagai penyebaran virus corona, (covid -19) Kepolisan Resor Badung, selain melakukan penyemprotan masal di pasar-pasar tradisional, juga aktif berkoordinasi dengan para pihak, seperti pengelola pasar dan pejabat di desa tersebut.

    Seperti yang dilakukan KBO Sat Binmas Polres Badung Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH didampingi Kanit Binkamsa melakukan sambang sekaligus koordinasi dengan kepala Desa Selat kec. Abiansemal  I Made Semawan, SH, terkait penyebaran  Virus Covid -19 yang terus mengalami peningkatan

    Koordinasi ini dilakukan di kantor Desa Selat, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali pada hari Rabu pukul 11.00 wita.

    Ia mengungkapkan, pimpinan tertinggi di Desa memiliki legitimasi lebih besar dalam memberikan pembinaan terhadap pengelola pasar dalam menjajakan dagangannya, agar menggunakan jarak yang cukup sesuai anjuran pemerintah dalam mencegah bersentuhan antar pengunjung pasar yang rentan terhadap menyebarnya Virus Corona.

    "Hampir semua lapak-lapak dagangan para pedagang tidak memperhatikan jarak sehat mengantisipasi tertularnya virus corona,"  kata Gusti Putu Suarjaya.

    Ia mengajak semua pihak ikut peduli terhadap kesehatan terutama terhadap penyebaran Covid -19 terlebih Bali, khususnya Badung yang telah siap dengan New Normal.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini