-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Iptu Fahmi Adiatma Beri Bantuan Tongkat Kruk Dan Sembako Pada Warga Korban Lakalantas.

    redaksi
    Rabu, 01 Juli 2020, Juli 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T08:14:13Z

    Ads:

     Satuan Lalu Lintas Polres Badung bekerjasama dengan PT. Jasa Raharja memberikan bantuan sembako

    Badung, indometro.id - Satuan Lalu Lintas Polres Badung bekerjasama dengan PT. Jasa Raharja memberikan bantuan sembako dan tongkat kruk kepada salah satu warga yang menjadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas.

    Bantuan yang diberikan kepada I Wayan Pugir asal Br. Babakan, Desa Canggu, Kec. Kuta Utara, Badung pada hari Selasa, (30/06/2020) sore tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Badung terhadap korban Laka Lantas dalam menyambut hari Bhayangkara Ke -74 tahun  2020. Rabu, (01/07).

    Kasat lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK mengharapkan dengan adanya bantuan ini Wayan Pugir bisa lebih mudah melaksanakan latihan berjalan dan mempercepat kesembuhan.

    “Cikal bakal terjadinya laka lantas diawali dengan adanya pelanggaran, maka dari itu Ia mengingatkan kepada seluruh pengendara, khususnya pengendara sepeda motor, taati aturan lalu lintas, lengkapi kendaraan, cek kelayakan kendaraan terutama rem dan gunakan helm, guna meminimalisir korban akibat Laka lantas," Terangnya.

    "Nasib bisa kita rubah dengan prilaku sopan dan tidak ugal-ugalan di jalan, Ingat nyawa dan ingat keluarga," imbuhnya.

    selain itu Ia juga mengharapkan dengan adanya media sosial yang mudah di akses apa saja, bisa dijadikan pelajaran positif dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

    "Mari kita patuh berlalu lintas, sayangi diri sendiri berarti menyayangi orang lain," Tandasnya.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini