Ticker

6/recent/Ticker-posts

Hj Supriati Ternyata Orangnya Ramah Bersahaja, Empat Periode Sebagai Legislatif


Riau, indometro.id - Suasana asri dan keindahan Kota Pekanbaru membuat banyak orang terkesima, beberapa titik tak membuat hati, mata jenuh memandang suksesnya tata kelola perkotaan, setiap sudut kota memiliki makna hingga sangat diyakini masyarakat, wisatawan akan merasa nyaman berada di kota ini.

Menembus malam, rintik hujan nenemui sosok Hj Supriati S.Sos yang ramah bersahaja, empat kali menjadi Wakil Rayat duduk sebagai Legislatif.

Sangat tipis perbedaan siang dan malam dilihat dari kenyamanan dimana kita berada, kekhasan daerah justru membuat perasaaan semakin tenang," Kota Bertuah" tidak salah orang menyebutnya dan malam Kilauan  cahaya lampu, sejuknya cuaca justru memiliki makna , arti sendiri setiap tamu, wisatawan dan bahkan pembisnis di tanah Melayu ini.

Pada Selasa 7 Juli 2020, tepatnya berkisar pukul 19,30 Wib dari penginapan sesuai janji saya menerobos ribuan rintik hujan, gerimis kecil di tengah jalan, menaiki sebuah taxi menuju satu tempat dimana seorang Bakal Calon WAKIL Bupati (BacalBup) Indragiri Hulu  Hj Supriati S.Sos sudah menanti bersama keluarga.

Penantian untuk pertemuan, diskusi dan melihat seberapa kuat tekat, persiapan untuk maju menjadi salah satu kandidat dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020 mendatang.

Hj Supriati S.Sos selain terkenal sebagai Tokoh Politik Perempuan Riau juga  sangat cerdas, visi jelas dan maju, ternyata motivator ulung, buktinya dapat terlihat dari cara berbicara, tutur kata yang keluar penuh makna dan memberikan ispirasi membangun bagi siapa saja.

Setiba di tempat, pukul 7.45 Wib, "maaf", tempatnya disimpan dulu, kami bersalaman, saya dipersilahkan duduk, sementara keluarga Hj Supriati tersenyum sembari menunjukan mendukung pertemuan itu.

Satu persatu saya ajukan pertanyaan singkat dan sembari menanti pesanan makanan, minuman datang. Pertanyaan ringan misalnya apa dasar ingin ikut Pilkada, program yang bakal ditawarkan hingga langkah strategis untuk memenangkan pertarungan politik itu.

Hj Supriati mengatakan, dirinya siap untuk membangun Indragiri Hulu, mensejahterakan masyarakat, menciptakan peluang kerja, meningkatkan infrastruktur terutama objek wisata dan pengembangan kota.

Hj Supriati yang berpakaian gaun warna kemerahan dengan jilbab warga cerah, muda membuat dirinya terlihat tampil menarik, Tokoh Perempuan Riau ini ternyata memiliki segudang prestasi, pengalaman dan semua diperoleh bukan segampang dibayangkan banyak orang.

Empat periode menjadi Wakil Rakyat duduk di Kursi legislatif, DPRD Kuansing, DRPD Riau boleh dikatakan tidak semua orang bisa meraihnya apalagi mempertahankan, Disinilah salah satu faktor banyak pihak mendujung dan menginginkan Hj Supriati kembali berkarir untuk mengabdi di Indragiri Hulu.

Pertemuan berakhir berkisar pukul 10.30 Wib, banyak sekali yang saya peroleh, namun secara bertahap di informasikan buat publik, kesimoulan yang didapat adalah tidak salah jika karier Hj Supriati meroket.

Gigih, ikhlas dan berjiwa tegar, berpkiran maju itulah dasar kesuksesannya, hal ini membuat banyak pihak terinspirasi positip, puncak kesuksesan adalah pengabdian. (Asri).

Artikel Terkait