Ticker

6/recent/Ticker-posts

Doremi karaoke Kota Batu Menuju New Normal

Dinkes Pukesmas Kota Batu dan Pemandu Lagu 

Batu, indometro.id -Melanjutkan berita repid tes yang di lakukan di doremi karaoke pada waktu lalu di Kota Batu, Dr.Antonia Melakukan test repid  pada PL ( pemandu Lagu) yang di dampingi Hadi Dinngo z dan Stevanus H.S selaku managemen doremi grup pada hari senin (27/7/2020).

Menindak lanjuti, yang sebelumnya yang sudah di  test repid dan HIV dan IMS  di lakukan oleh staf atau pegawai doremi grup dan managemen sebelumnya, oleh karena itu sekarang saya lanjutkan repid test kepada PL oleh pihak Dinas Kesehatan Pukesmas Sisir Kota Batu.


"Oleh itu, pihak Dr.Antonia selaku pananggulangan  convid-19 di Dinas Pukesmas Sisir. Mengatakan, dengan di lakukan test repid meliputi pemeriksaan yang sama  dengan hari yang lalu tersebut, dengan menuju re opening yang akan di buka pada hari selasa besok. Saya memeriksa pegawai dan managemennya dengan hasil yang baik, oleh karena itu saya sekarang melakukan test repid pada PL dengan tujuan bahwa doremi ini aman untuk di kunjungi," ucapnya.


Sebab, biar pengujung tidak kuwater untuk datang ke karaoke tersebut. Biar karaoke tersebut yang sudah melengkapi protokol kesehatan meliputi het zenitezer, masker, dan penyemprotan sebelum buka. Yang sudah mematuhi protokol kesehatan yang di himbau pemerintahan Kota Batu.

"Ungkap  Stefanus H.S  selaku menegemen doremi, tentang pemeriksaan tersebut. Sebagai contoh untuk pelaku usaha karaoke di Kota Batu. dengan acuan biar aman dan tidak di ragukan dengan pengunjung yang mau ber karaoke di doremi ini," katanya sambil ramah.


Oleh sebab itu, dengan adanya pandemi ini yang berhenti selama empat bulan tidak ber oprasi, semoga dengan di bukanya tempat ini bisa membantu pemasukan untuk pegawai di sini.


"Menambah, Hadi Dinggo Z selaku manager KTV NEX, juga sangat senang pengajuan saya cepat di acc oleh pihak pemerintahan, tidak terlalu lama dengan meminta rapit test ini, dengan gabungan oleh pihak LC ini meliputi KTV NEX dan Doremi VIP, persiapan ini banyak peraturan yang akan kami tegaskan meliputi, pengunjung harus menggunakan masker, pakai hetsenitezer dan duduknya sudah di atur dengan jaga jarak yang di lakukan di dalan rom dan LC akan memakai fce shield dan masker dan mengganti sarung mic setiap custamer baru masuk.tuturnya dengan tegas,"


Sebab, kita mengikuti peraturan yang sudah di atur oleh Pemerintahan karena dengan adanya test repid ini memutus mata rantai virus convid-19 yang berada di Kota Batu. Oleh itu, kita sama sama melawan convid 19 dengan hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan yang di himbau oleh Dinkes.(har)