-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dinas Pariwisata Bagikan 454 Sembako Kepada Karyawan Hotel, Cafe dan Warkop

    redaksi
    Selasa, 07 Juli 2020, Juli 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T03:20:09Z

    Ads:

    Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar

    Pematangsiantar (Sumut), indometro.id - Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar membagikan sembako sebanyak 454 paket pada Senin (06/07/2020) sekitar pukul 11.00 wib kepada pegawai hotel, cafe dan warkop yang mengalami dampak covid 19.

    Banyaknya masyarakat yang terkena dampak covid 19 di Kota Pematangsiantar membuat Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar mencoba meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan sembako.

    Kali ini Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar membagikan sembako sebanyak 454 paket untuk masyarakat yang bekerja di hotel, cafe dan juga masyarakat yang bekerja di warkop.

    Melalui keterangan Kepala Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar Kusdianto SH bahwa pembagian 454 paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Kementrian Pariwisata untuk masyarakat Kota Pematangsiantar.

    Masih melalui keterangan Kadis Pariwisata Kota Pematangsiantar bahwa pembagian sembako yang didampingi juga oleh Polres Pematangsiantar yang diwakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan juga dari Bhabinsa.

    " Pembagian sembako yang ditujukan kepada karyawan hotel, cafe dan warkop ini sudah berjalan hari kedua. Bantuan ini dari Kementrian Pariwisata yang langsung ditujukan kepada Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar " ucap Kadis Pariwisata ketika ditemui.

    Bantuan ini ditujukan kepada karyawan hotel, cafe dan juga warkop yang mengalami dampak covid 19 yang belum hilang dari Indonesia khususnya di Kota Pematangsiantar. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini