-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    AKBP Saudara Sinuhaji Pensiun, BNNK Pematangsiantar Sementara Dipimpin Oleh Kompol Pierson

    redaksi
    Rabu, 01 Juli 2020, Juli 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T04:39:46Z

    Ads:

    Pimpinan BNNK Pematangsiantar AKBP

    Pematang Siantar, indometro.id - Pimpinan BNNK Pematangsiantar AKBP Saudara Sinuhaji pensiun, pimpinan BNNK Pematangsiantar sementara diambil alih oleh Kompol Pierson yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Berantas.

    Lama tidak tergantikan posisinya sebagai Kepala BNNK Pematangsiantar, AKBP Saudara Sinuhaji akhirnya pensiun dari jabatan yang diembannya selama ini di BNNK Pematangsiantar.

    Selama kepemimpinan AKBP Saudara Sinuhaji, BNNK Pematangsiantar banyak melakukan gebrakan termasuk dalam upaya pemberantasan narkotika di wilayah Kota Pematangsiantar.

    Namun pada akhirnya AKBP Saudara Sinuhaji harus pensiun, kabar tersebut reporter peroleh dari humas BNNK Pematangsiantar Joko Sirait ketika dikonfirmasi melalui pesan aplikasi whattsapp pada Selasa (30/06/2020).

    Kabar tersebut dibenarkan oleh beliau bahwa AKBP Saudara Sinuhaji pensiun dan untuk sementara waktu Kepala BNNK Pematangsiantar akan dipimpin oleh Kompol Pierson yang mengemban sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

    " Iya bapak Saudara Sinuhaji sudah pensiun, mulai berlakunya pensiun beliau tertanggal 01 Juli 2020 yang sementara akan digantikan oleh Kompol Pierson " ucapnya kepada reporter.

    BNNK Pematangsiantar melalui humasnya mengucapkan rasa terima kasih atas kepemimpinan dan perjuangan bapak Sinuhaji dalam mencegah dan memberantas peredaran narkotika di Pematangsiantar. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini