Ketahuan Pemudik gumpet Di Dalam Truk,Polisi Puter Balik Arah Kendaraan. - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, May 8, 2020

Ketahuan Pemudik gumpet Di Dalam Truk,Polisi Puter Balik Arah Kendaraan.

Baca Juga

foto : operasi ketupat agung


Badung-Bali, indometro.id - Sejak Operasi Ketupat Agung 2020 digelar mulai tanggal 24 Maret 2020 kini di hari ke 14 masih ada  ditemukan seorang pemudik yang nekad ngumpet  dalam Truk menuju keluar daerah dijalan Raya Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (08/05) pukul 08.40 wita.

Setelah diberikan teguran oleh petugas, baik terhadap supir maupun pemudik tersebut, kemudian kendaraannya diputar balikan untuk mengantar orang yang menyelinap tersebut ke rumahnya.

"Ini adalah jalan utama, salah satu jalan yang bisa dilalui menuju luar daerah", Ujar Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma sekalugus Kasatgas Kamselcarlantas
dalam Operasi Ketupat Agung 2020.


foto : kegiatan operasi

"Selama kegiatan operasi, sudah ratusan kendaraan R4 maupun R2 yang telah diputar balik", katanya.

Adapun rinciannya hingga saat ini yakni kendaraan Roda dua sebanyak 123, kendaraan Roda empat 61, kendaraan Bus 14 dan 872 orang penumpang yang telah diputar balik.

"Pemeriksaan dan penyekatan kendaraan tersebut akan terus  dilakukan, hingga ada kesadaran masyarakat, bahwa virus corona (covid -18) patut diwaspadai dengan physical distancing", ungkapnya.

Untuk sementara, sanksi tetap dilakukan dengan humanis meminta putar balik kendaraan pribadi dan angkutan umum ke rumah masing-masing", Pungkasnya(Nugraha).


berita ini dikutip oleh : indometro.id

No comments:

Post a Comment