Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pengalaman Daratkan Modric dan Bale, Real Madrid Buru Harry Kane

Harry Kane diburu Real Madrid.
MADRID – Real Madrid memburu tanda tangan Tottenham Hotspur, Harry Kane. Seperti diberitakan Football Espana, Selasa (7/4/2020), Madrid memanfaatkan kedekatan mereka dengan Tottenham untuk mendatangkan top skor Liga Inggris 2015-2016 dan 2016-2017 tersebut.
Sebelumnya, Madrid mendatangkan dua pemain bintang Tottenham, yakni Luka Modric pada 2012 dan Gareth Bale semusim kemudian. Untuk Bale, bahkan Los Blancos –julukan Madrid– mengeluarkan 100 juta euro (Rp1,77 triliun) yang menahbiskan winger berpaspor Wales itu sebagai pemain termahal di dunia kala itu.

Bisa dibilang hubungan Madrid dan Tottenham sangatlah harmonis. Sebelumnya pada 2010, manajemen Madrid melepas gelandang mereka, Rafael Van der Vaart ke Stadion White Hart Lane.

Kedekatan di atas itulah yang membuat Madrid berpotensi mendapatkan Kane pada bursa transfer musim panas 2020. Hanya saja, butuh uang tak sedikit untuk mendatangkan penyerang 26 tahun tersebut.
Saat ini, harga pasar Kane berada di angka 150 juta euro (Rp2,66 triliun). Hanya saja, manajemen Tottenham tak ingin melepas Kane sebatas harga pasar. Masih diberitakan Football Espana, manajemen Tottenham membanderol Kane di angka 200 juta euro (Rp3,55 triliun).
Berhubung harga Kane terhitung tinggi, manajemen Madrid pun akan menjual sejumlah pemain mereka pada musim panas 2020 demi menyeimbangkan neraca keuangan klub. Salah satu pemain yang santer akan dilepas Madrid adalah Luka Jovic. Penyerang berpaspor Serbia itu diburu Napoli dan siap ditebus seharga 50 juta euro (Rp887,1 miliar).


Berita ini sudah terbit di OKEbola

Artikel Terkait