Ticker

6/recent/Ticker-posts

MNC Peduli Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Sekitar MNC Studios

MNC Peduli memberikan bantuan paket sembako untuk warga sekitar MNC Studios Kebon Jeruk yang terdampak virus corona. 
JAKARTA, indometro.id – Guna meringankan beban warga terdampak pandemi Corona Virus disease (COVID-19), MNC Peduli terus berupaya menyalurkan bantuan ke berbagai pihak. Bantuan yang diberikan meliputi APD, paket sembako, masker, hand sanitizer, serta makanan siap santap.
MNC Peduli juga telah menyerahkan paket sembako melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jakarta Barat melalui Kodim setempat. Lalu pada Selasa 21 April 2020, MNC Peduli kembali menyalurkan paket sembako khusus untuk warga di RW 01 Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tepatnya di sekitar MNC Studios.
Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua MNC Peduli Syafril Nasution kepada Ketua RW 01 Kelurahan Kebon Jeruk Abdul Hamid sebagai perwakilan warga.

"Hari ini untuk kesekian kalinya MNC Peduli memberikan bantuan terkait dengan covid-19 ini. Pagi ini kita memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang berada langsung di pinggir atau tembok MNC Studio ini. Tentunya mereka yang terdampak COVID-19. Semoga bantuan paket sembako ini bisa meringankan warga yang terkena dampak langsung dari pandemi COVID-19," ucap Syafril.

Sementara Ketua RW 01 Kelurahan Kebon Jeruk Abdul Hamid mengatakan bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi warga terdampak Virus Corona. Ia pun menyampaikan banyak terima kasih kepada MNC Peduli dan MNC Group.
"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari MNC Group. Di mana bantuan ini sangat membantu sekali. Dimana warga saya banyak yang bekerja sebagai buruh harian lepas. Ada yang di-PHK dan ada juga yang dirumahkan," ungkapnya.
MNC Peduli sendiri berkomitmen membantu pencegahan wabah Virus Corona melalui bantuan-bantuan yang disalurkan.
Guna mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak COVID-19, MNC Peduli pun melakukan penggalangan dana melalui situs www.mncpeduli.org. Masyarakat dan mitra korporasi diajak saling bahu membahu bekerja sama dalam membantu melawan wabah Virus Corona ini.
"Tentu MNC Peduli akan terus berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat, membantu pemerintah untuk memberikan bantuan-bantuan yang dibutuhkan seperti APD, kemudian ada sembako dan lain-lainnya. Ini terus kita akan memberikan bantuan. Tidak hanya di DKI dan Jabodetabek, tapi kita berikan bantuan hampir ke seluruh Indonesia," jelas Syafril.




Berita ini sudah terbit di OKEzone