Ticker

6/recent/Ticker-posts

TNI Disudutkan soal Corona, Pernyataan AHY Top Banget

Agus Harimurti Yudhoyono.
JAKARTA, indometro.id- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak terima TNI disudutkan perihal penanganan wabah virus corona alias covid-19.

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun langsung pasang badan untuk TNI.
“Saya menerima banyak share video yang bernada menyudutkan TNI dengan kalimat “TNI kerjanya tidur saja". Saya nilai pernyataan itu tidak patut,” tulis AHY di akun Twitter resminya, Minggu (29/3).

Menurut AHY, penilaian tersebut sangat menyakitkan. Tidak hanya bagi personel aktif, tetapi juga para purnawirawan, warakawuri, putra dan putri prajurit, serta keluarga besar TNI.
“Kepada rekan-rekan prajurit TNI di mana pun bertugas, jangan kecil hati,” sambung AHY.
Dia juga meminta prajurit TNI untuk tetap bersemangat dan terus melanjutkan perjuangan serta tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara dengan tulus.
Ayah satu anak tersebut mengaku sangat mengetahui bahwa tugas tentara tidak mudah.
“Insyaallah budi baik rekan-rekan akan dibalas Tuhan YME,” sambung AHY.
Saya menerima banyak share video yang bernada menyudutkan TNI dengan kalimat “TNI kerjanya tidur saja”. Saya nilai pernyataan itu tidak patut. Menyakitkan, bukan hanya bagi TNI aktif, tapi jg bagi para Purnawirawan, warakawuri, & putra putri Prajurit serta kel. besar TNI lainnya.
1.434 orang memperbincangkan tentang ini
Suami Annisa Pohan itu meminta semua pihak untuk berhenti saling menyalahkan dan menyudutkan di tengah wabah virus corona yang makin merajalela.
“Ayo bersama-sama bahu-membahu mengatasi situasi krisis melawan covid-19 ini. Kita bisa,” pungkas AHY.

Berita ini sudah terbit di jpnn.com

Artikel Terkait