-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Oknum Pencuri 2 Ekor Lembu, Ditangkap Warga Besitang Langkat

    redaksi
    Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T03:36:05Z

    Ads:

    Pelaku pencurian lembu yang diamankan pemilik bersama warga beserta dua ekor lembu sebagai barang buktinya.
    LANGKAT,indometro.id-Pelaku pencurian lembu di Dusun Sumber Rejo Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat bernama Edi Susianto, warga Lingkungan Lor Menanti Kecamatan Besitang, diamankan warga.
    Hal ini disampaikan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmat, di Stabat, Senin.
    Rohmat menjelaskan Kusni warga Dusun Sumber Rejo Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang, kehilangan dua ekor lembu pada Sabtu (21/3) sekitar pukul 05.00 WIB, dimana saat korban bangun pagi tidak lagi melihat lembunya di kandang.
    Kusni berusaha mencari di sekitar lokasi tersebut tetapi lembu miliknya belum juga ditemukan.
    Kemudian sekitar pukul 07.00 WIB, Kusni kembali ke rumah dan menceritakan tentang kejadian tersebut kepada warga sekitar kepada saksi Sofian dan Arwin.
    Selanjutnya Kusni bersama kedua saksi kembali mencari lembu yang hilang tersebut di seputaran TKP, dan sekitar pukul 09.30 WIB pada hari yang sama di tepi sungai pantai buaya di Gang Rambe Kusni dan kedua saksi melihat kedua lembunya dalam keadaan terikat talinya di sebuah batang pohon kelapa sawit.
    Kemudian korban dan kedua saksi mengendap untuk mengetahui siapa pelaku pencurian lembu tersebut. Benar saja sekitar pukul 23.30 WIB seorang laki-laki dikenalnya bernama Edi Susianto datang ke tempat terikatnya lembu tersebut.
    Pada saat pelaku membuka tali pengikat lembu tersebut, korban dan kedua saksi dibantu warga menangkap pelaku serta mengamankannya.
    Lalu korban bersama kedua saksi dibantu warga mendatangi Polsek Besitang mengadukan perbuatan Susianto yang mencuri dua ekor lembunya untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

    Sumber: Antara
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini