Ticker

6/recent/Ticker-posts

Lurah Indrapura Kepergok Malam-Malam Kunjungi Karaoke Televisi

Lurah Indrapura, Kecamatan Air putih, Kabupaten Batu Bara Dwi Adinata Christian Tambunan terpantau wartawan mengunjungi tempat hiburan karaoke televisi Minggu malam (22/3/2O2O).
BATU BARA,indometro.id-Lurah Indrapura, Kecamatan Air putih, Kabupaten Batu Bara Dwi Adinata Christian Tambunan terpantau wartawan mengunjungi  tempat hiburan karaoke televisi di Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air  Putih, Kabupaten Batu Bara pada Minggu malam, (22/O3/2O2O).

Dari pantauan, persis di depan  pintu ruangan karaoke televisi tampak mobil sang lurah terparkir. Namun ketika mengetahui wartawan memantau dan mengambil gambar lurah  tadi segera menghubungi wartawan tersebut via telepon.

"Dinaikkan berita aku makan disini gak apa-apa, kudengar dari orang itu mobilku difoto. Makanya aku tanya apa cerita rupanya. Bosku pun tahunya aku kemari ngapain. Seakan merasa benar dan tidak bersalah," sebutnya.

Apa yang dilakukan lurah tadi seolah mengabaikan kondisi tanggap darurat non-bencana alam  virus Corona (Covid-19)  yang sudah sangat meresahkan dunia.

Sebagai mana diketahui Kapolri sudah memberi maklumat agar warga berada di rumah.Pemerintah tingkat provinsi dan daerah tak henti hentinya memberikan imbauan agar tidak mengunjungi tempat keramaian dan tempat hiburan guna pencegahan dan antisipasi penularan virus Corona.


(vhs)