Ticker

6/recent/Ticker-posts

Antisipasi Corona, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Bersih–Bersih di Mapolres dan Asrama

Kapolres  Tebing Tinggi,AKBP James P. Hutagaol, S.IK saat pimpin Korve Kebersihan di Mapolres dan asrama sekaligus Fogging, Minggu (15/3/2020).
Tebing Tinggi,indometro.id-Kepolisian Resort (Polres) Tebing Tinggi menggelar korve kebersihan, guna mengantisipasi penyebaran virus corona, di lingkungan Mapolres dan Asrama Polres setempat, Minggu ( 15/3/2020 ) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagaol, didampingi Waka Polres, Kompol Sarponi, serta diikuti seluruh personil Polres dan Kapolsek jajaran.

Menurut pantauan, para personil membersihkan seluruh ruangan yang ada di Mapolres, serta dilakukan Fogging dari Dinkes guna antisipasi penyakit demam berdarah.

Kapolres mengatakan, penyebaran virus corona sangat meresahkan dunia dan khususnya di indonesia.

"Mari kita melakukan pencegahan dini dengan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan di lingkungan kita sendiri dan sekitarnya," ujar Perwira berpangkat melati dua dipundaknya ini.

Pencegahan dini itu, lanjut Kapolres, diantaranya melaksanakan bersih-bersih dengan melakukan kegiatan bakti sosial lewat gotong royong bersama pembersihan lingkungan agar virus tersebut tidak mewabah di wilayah Kota Tebing Tinggi.

"Semoga dengan adanya bakti sosial ini tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga virus tersebut tidak terjadi di wilayah Kota Tebing Tinggi,"tutup Kapolres.