-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Angela Tanoesoedibjo Persiapkan Hotel untuk Ribuan Tenaga Medis

    redaksi
    Selasa, 31 Maret 2020, Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T04:16:43Z

    Ads:

    Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo
    JAKARTA, indometro.id - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo memantau langsung kesiapan hotel-hotel untuk tempat tinggal para tenaga medis dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Angela memastikan seluruh prosedur hotel, sesuai dengan standar kesehatan yang ditentukan WHO.
    "Memastikan fasilitas dan kesiapan implementasi prosedur higienitas serta kontak fisik minimal di hotel yang akan menjadi akomodasi bagi tenaga medis kita, tentunya sesuai standar WHO dan Kemenkes," ujarnya seperti yang dikutip dari akun Instagram resminya, @angelatanoesoedibjo.
    Pada tahap pertama, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Accor Group menyediakan 615 kamar, untuk kebutuhan empat rumah sakit rujukan, di antaranya RSCM, RSPAD, RS Sulianti Saroso, dan RS Persahabatan.
    "Untuk mengakomodir total 1.100 tenaga medis. Transportasi juga akan disiapkan dari empat hotel ini ke empat RS," tuturnya.
    Dengan demikian, Kemenparekraf berharap para tenaga medis juga dapat beristirahat dengan nyaman dalam perjuangan mereka menghadapi virus Covid-19.
    "Kami sangat berharap, dengan ini tenaga medis dapat beristirahat dengan baik, dengan tenang, serta dapat mempermudah mobilisasi ke RS, di mana mereka sedang berjuang merawat pasien Covid-19," tuturnya.

    Berita ini sudah terbit di OKEnews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini