-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    BRIGIF 4 MAR/BS Gelar Gowes Bersama Club Gowes GO-IN

    redaksi
    Senin, 03 Februari 2020, Februari 03, 2020 WIB Last Updated 2020-02-03T02:20:11Z

    Ads:

    ist

    INDOMETRO.ID - Brigif 4 Mar/BS gelar acara gowes bersama yang diikuti oleh Wadan Brigrif 4 Mar/BS, para perwira dijajaran staf, Dansatlak , perwira dijajaran Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung dan Club gowes dari Go-In Lampung. Acara dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Ahmad Fajar. Sabtu(01/02/2020)

    Start dimulai dari Perum Puri Perwata menuju cek poin sejauh 17 KM di Rest area/Lapangan tembak Yonif 7 Mar/BS, dari cek poin perjalanan dilanjutkan menuju finish ke Brigif 4 Mar/BS dengan jarak tempu kurang lebih 15 KM. Perjalanan menuju finish inilah menjadi tantangan terberat bagi peserta gowes, karena harus melewati jalanan naik turun bukit yang curam dan terjal yang tidak mudah dilewati bagi para pegowes.

    Setelah tiba Di Mako Brigif 4 Mar/BS , Danbrigif 4 Mar/BS dan peserta gowes melanjutkan kegiatan dengan tour facility menggunakan ranpur  menuju lapangan tembak pistol. Disana para peserta Gowes berkesempatan untuk melihat serta pengenalan menembak pistol dan panahan yang dilanjutkan dengan ramah tamah.
    Selesai Ramah tamah dilanjutkan dengan berkeliling mengitari pulau dengan mengendarai SeaRaider. (Sulis/ Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini