Diduga Asal Jadi Pembangunan Gorong-gorong Plat Beton Di Desa Pangkal Mas Jaya Kecamatan Mesuji Timur - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, December 25, 2019

Diduga Asal Jadi Pembangunan Gorong-gorong Plat Beton Di Desa Pangkal Mas Jaya Kecamatan Mesuji Timur

Baca Juga

ist
INDOMETRO.ID - Diduga asal jadi Pembangunan Gorong-gorong Plat Beton
Pembangunan Insfratruktur Di Desa Pangkal Mas Jaya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji yang dianggarkan tahun 2019 terkesan asal jadi karena pembatas gorong-gorong sudah roboh, Selasa( 24/12/19).


Saat Ketua  DPW  LP2KP  Raharja  Dan  Tim (Lembaga pemantau  Pembangunan  Dan Kinerja Pemerintah) melakukan kunjungan menjumpai bangunan gorong-gorong plat beton yang belum lama dibangun roboh di Desa Pangkal Mas Jaya Rk 01,02 dan 03 dengàn Volume : Px 1,5 dan Lx 5 M dengan Anggaran Dana Desa Rp 204.766,500 dan waktu pelaksana 90 hari untuk Pembuatan 6 titik.

Dengan perincian per 1 titik gorong-gorong plat beton dengan nilai Rp. 34.127.750 menjadi tanya besar ??? Karena dengan anggaran demikian besar.

LP2KP (Lembaga Pemantau Pembangunan Kinerja Pemerintah) menyoroti hal tersebut sangat memperihatikan bangunan yang belum lama di dikerjakan sudah roboh kami team akan segera turun dan cek hal tersebut.

Saat akan dikonfirmasi oleh  Ketua LP2KP DPW  Provinsi  Raharja bersama  Tim (Lembaga Pemantau  Pembangunan Kinerja  Pemerintah, kepala desa pangkal mas jaya tidak ada ditempat baik di balai desa maupun dirumahnya, bahkan dihubungi melalui sambungan seluler pun tidak diangkat sampai berita ini diterbitkan kepala desa belum bisa dimintai keterangan.(Tim)

No comments:

Post a Comment