-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Penemuan Mayat Busuk tanpa Identitas Mengambang di Sungai Semayang Deliserdang

redaksi
Selasa, 12 November 2019, November 12, 2019 WIB Last Updated 2019-11-13T06:17:05Z
iklan disini :



PENCARIAN: Tim SAR melakukan pencarian mayat di aliran Sungai Semayang.
SOPIAN/SUMUT POS
ist

INDOMETRO.ID – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga mengambang di aliran Sei Semayang Jalan Bintang Terang, Desa Sumber Melati Diski, Sunggal, Deliserdang, Senin (11/11) malam. 

Awalnya, warga menduga jasad tersebut adalah bangkai babi yang memang saat ini sudah menghebohkan warga di berbagai wilayah.

Belakangan, warga yang merasa curiga coba melihat dari jarak lebih dekat, hingga akhirnya diketahui bahwa benda mengambang tersebut adalah jasad manusia. 

Mayat itu pertama kali ditemukan Agus Yudi Priono (40) warga Jalan Starban, Medan Polonia, Senin (11/11) sekira pukul 18.00 WIB. 

Saat itu, pria yang sehari-hari bekerja di Gudang Parabola, Jalan Bintang Terang, SM Diski, Lorong III itu hendak memancing di aliran sungai tersebut bersama rekan kerjanya Yora (30). 

Saat sedang mencari lokasi yang tepat untuk melempar mata kail, Agus kemudian terfokus kepada sesosok benda yang mengambang. 

“Saya baru pulang kerja sama teman saya. Terus kami mau mancing. Karena sungai ini kan dekat sama tempat kami kerja. 

Terus saya lihat ada bangkai tersangkut di bambu, saya pikir bangkai babi. Soalnya kan lagi rame-ramenya penemuan bangkai babi. 

Ternyata setelah kami berdua dekati, rupanya manusia,” tutur Agus. 

Mengetahui benda tersebut adalah mayat manusia, kedua sahabat itu pun segera melaporkannya ke perangkat Desa Muliorejo yang kemudian meneruskannya ke Polsek Sunggal. 

Personel Polsek Sunggal kemudian berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan dan tiba di lokasi sekira pukul 20.30 WIB. 

Usai melakukan olah TKP, polisi kemudian berkoordinasi dengan tim BPBD Kota Binjai untuk mengevakuasi mayat. Namun karena faktor cuaca dan medan yang cukup sulit, tim pencari sempat kesulitan mengevakuasi mayat. 

“Agak susah memang diangkat mayatnya bang. 

Karena sudah hancur, terus posisi hujan dan gelap,” lanjutnya. 

Sekira pukul 23.15 WIB, tim Basarnas Deliserdang kemudian tiba di lokasi. 

Dengan menggunakan perahu karet, tim akhirnya berhasil mengevakuasi mayat tersebut sekira jam 23.50 WIB. 

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut. Dikatakannya, hingga saat ini, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut belum diketahui identitasnya. 

“Tidak ada kita temukan identitas. Saat ini mayat tersebut kita bawa ke Rumah Sakit Brimob untuk dilakukan VER,” jelasnya. 

Sementara itu, Humas Kantor SAR Medan, Hisar Turnip mengatakan, korban diduga sudah tewas selama 7 hari. 

“Kondisi mayat sudah membengkak dan tidak utuh lagi. 

Jasad korban baru bisa dievakuasi Selasa (12/11), sekira pukul 03.00 WIB, setelah dikeluarkan dari tumpukan bambu dan material lainnya,” sebutnya.

berita ini bersumber dari sumutpos


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+