Di Temukan Sosok Mayat di Tapteng, Sebelum Tewas Korban Sempat Minum Tuak Suling - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, October 23, 2019

Di Temukan Sosok Mayat di Tapteng, Sebelum Tewas Korban Sempat Minum Tuak Suling

Baca Juga

Lagi, mayat ditemukan di Tapteng
ist

INDOMETRO.ID - Setelah penemuan mayat Mr X yang terapung di Sungai Lubuk Tukko Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, kemarin, hari ini kembali sesosok mayat ditemukan warga di Dusun II Desa Sibio-bio, Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah.

Ada pun sosok mayat yang ditemukan warga Sibio-bio itu adalah Yasona Telambanua, (30) berjenis kelamin laki-laki. Mayat Yasona ditemukan Yaato Zanolo Telaumbanua (16) dengan Yardia Telaumbanua.


Demikian dikatakan Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar, Rabu (23/10) malam.


“Mayat Yasona ditemukan di tebing/jurang dekat Sungai Dusun II, Desa Sibio-bio Kecamatan Sibabangun dalam keadaan telentang di atas bonggahan batu. 


Penemuan mayat itu langsung dilaporkan kepada Kapolsek Sibabangun Iptu Horas Gurning dan selanjutnya Kapolsek mengumpulkan personil untuk turun ke TKP bersama dengan petugas dari Puskesmas Sibabangun,” kata Rensa.

Dari hasil olah TKP ditemukan, beras, mie instan, sepatu karet warna putih dan uang tunai sebesar Rp272.000. 


Sedangkan jarak penemuan mayat dengan pemukiman warga sekitar 5 kilo meter dengan jarak tempuh dari rumah penduduk sekitar 3 jam.

Menurut keterangan dari masyarakat bahwa sebelum korban ditemukan tewas, Minggu tanggal 20 Oktober 2019 korban berada di kedai masyarakat dan pada saat itu korban lagi minum tuak suling.


Selanjutnya korban pamit kepada teman-temannya untuk pulang ke rumahnya di Dusun II Desa Sibio-bio, Kecamatan Sibabangun.


Teman-teman korban pun melarangnya pulang dikarenakan hujan lebat, tetapi korban tetap beranjak pulang. Dan selanjutnya istri korban datang mencari keberadaan suaminya karena belum pulang-pulang,” terang Sipahutar.


Saat ini Polres Tapteng sedang melakukan penyelidikan terkait kematain korban.



berita ini bersumber dari antara

No comments:

Post a Comment