-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dinas Pendidikan Medan Razia Warnet,11 Pelajar Bolos Terjaring

    redaksi
    Kamis, 05 September 2019, September 05, 2019 WIB Last Updated 2019-09-05T07:43:26Z

    Ads:

    ist

    MEDAN, INDOMETRO.ID – Dinas Pendidikan Kota Medan mulai melakukan razia warnet.

    Hasilnya, 11 pelajar tingkat SMP dan SMA yang bermain game online pada jam belajar alias boles di warnet Temuchin Jalan Bromo Medan terjaring razia, Rabu (4/9) pagi.

    Dinas Pendidikan juga memberikan sanksi kepada pemilik warnet yang menyediakan fasilitas game online untuk pelajar yang bolos sekolah.

    “Anak sekolah yang terjaring ini kita data dan dibina untuk tidak masuk ke warnet pada jam sekolah, “ tegas Staf Dinas Pendidikan Kota Medan, TB Tambunan kepada wartawan di Jalan Bromo Medan.

    TB Tambunan mengaku, razia warnet yang banyak di Kota Medan menjadi sasaran petugas untuk anak sekolah yang lebih suka menghabiskan waktunya bermain game online di warnet. “Kita tidak berhenti dan terus merazia warnet yang banyak anak sekolahnya di Medan, “ ujarnya.

    Menurutnya, lokasi Jalan Bromo juga rawan dari kenakalan remaja. Yang mana banyaknya warnet yang tidak menaati aturan untuk melarang anak sekolah bermain game online. 

    Begitu juga untuk anak sekolah yang terjaring ini diminta tidak mengulangi perbuatannya.

    “Kita hanya menginginkan anak sekolah harus banyak belajar untuk menjadi orang yang berguna di masyarakat. Bukan jadi pemalas, “ pungkasnya.

    Berita ini telah di terbitkan dan bersumber dari sumutpos

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini