-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Binjai Tangkap Mekanik Sepeda Motor Miliki Narkotika

    redaksi
    Kamis, 08 Agustus 2019, Agustus 08, 2019 WIB Last Updated 2019-08-08T02:46:13Z

    Ads:

    Polisi Binjai tangkap mekanik sepeda motor miliki narkotika
    Tersangka pemilik narkotika jenis sabu sabu.
    BINJAI,INDOMETRO.ID - Aparat Kepolisian Binjai Barat Resor Binjai tangkap mekanik sepeda motor yang memiliki narkotika jenis sabu sabu yang disimpan di kantong sebelah kanan tersangka.

    Hal itu disampaikan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, Kamis.

     Tersangka yang diringkus petugas ini Faisal Effendi (24) mekanik sepeda motor warga Jalan Tengku Amir Hamzah Gang Munawar Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Binjai Utara.

    Dari penangkapan ini diamankan satu paket narkotika jenis sabu sabu saat berada di tempat kejadian perkara Jalan Labu Gang Wakaf Kelurahan Paya Roba Kecamatan Binjai Barat, katanya.

    Siswanto Ginting menyampaikan petugas Unit Reskrim Polsek Binjai Barat mendapat informasi yang layak dipercaya dari masyarakat bahwa di Tkp tersebut sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

    Selanjutnya petugas unit Reskrim Polsek Binjai Barat yang dipimpin Kanit Reskrim  Ipda Ramadan langsung mendatangi TKP dan melihat seseorang yang mencurigakan mengendarai sepeda motor honda beat BK 6533 RAG memasuki sebuah rumah di Jalan Labu Gg Wakaf kemudian dilakukan penggerebakan.

    Saat dilalukan penggerebekan pelaku berupaya melarikan diri namun dapat diamankan dan ditemukan satu paket plastik putih transparan yanyang diduga berisi narkoba jenis sabu yang disimpan dikantong sebelah kanan celana pelaku, ujarnya.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini