-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penyerangan Brutal Terjadi, Empat Orang mengalami Luka Tusuk dan Kondisinya Kritis.

    redaksi
    Kamis, 01 Agustus 2019, Agustus 01, 2019 WIB Last Updated 2019-08-01T08:46:46Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDTerjadi  Penyerangan brutal di Empat Lawang, Sumatera Selatan, Rabu (31/2019) malam. Dilaporkan ada empat orang anggota di Polsek Ulu Musi mengalami luka tusuk dan kondisinya kritis.

    Benar  ada penyerangan oleh sekelompok orang malam ini. Total empat anggota kami kena tusuk dan kritis," terang Kapolres Empat Lawang AKBP Eko saat dimintai dikonfirmasi,  Kamis 


    Eko,  mengatakan penyerangan itu bermula saat Kanit Reskrim Polsek Ulu Musi Ipda Arsan dan tiga anggotanya mengamankan pelaku pengancaman di daerah tersebut.


    Saat ini Belum sempat melakukan pengamanan, Kanit Reskrim dan seorang anggota tiba-tiba ditusuk pakai pisau oleh dua pelaku, Erwin dan Erwan. Dan  dua anggota lainnya langsung menindak tegas pelaku.


    Kami tindakan tegas itu kan kedua anggota dibawa ke RSUD Tebing Tinggi. Tiba-tiba, sekitar pukul 21.00 WIB, ada massa dua truk, sekitar 50 orang datang ke RSUD," katanya.


     Puluhan  Massa yang brengsek  datang langsung mencari anggota yang berjaga dan melakukan penyerangan secara brutal. Akibatnya, ada dua anggota lagi juga terluka dan langsung dievakuasi ke Polres.


    Saat mereka menyerang pakai pedang dan kecepek (senjata api rakitan). Semua anggota yang berjaga di rumah sakit mereka serang, ujar nya. 


    Kami  Setelah mendapat laporan tersebut, anggota yang dirawat dan terluka pun langsung dibawa ke Polres. Sementara itu, kondisi di lokasi disebut masih coba dikendalikan.


     Saat ini  Kondisinya masih kondusif sementara. Kami masih siaga," ujarnya Kapolres 


    Hingga  saat ini  polisi masih melakukan pengepungan. Bahkan ada beberapa pelaku yang diamankan dan ditembak karena dinilai membahayakan.


    Kami tindak tegas (ditembak), tetapi ada juga yang diamankan karena cukup membahayakan, kata Kapolres.



    Saat ini , 16 pelaku telah diamankan karena menyerang polisi dan membawa senjata api hingga senjata tajam (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini