Heboh! Ini Kisah LDR TKI Yusuf, Batal Nikah karena Tertipu 'Kamera Jahat' - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, August 7, 2019

Heboh! Ini Kisah LDR TKI Yusuf, Batal Nikah karena Tertipu 'Kamera Jahat'

Baca Juga

Heboh! Ini Kisah LDR TKI Yusuf, Batal Nikah karena Tertipu 'Kamera Jahat'
Perbandingan foto asli wanita dan yang dikirim ke Yusuf. 
INDOMETRO.IDFenomena  wajah asli berbeda dari foto profil di media sosial tampaknya bukan kabar mengejutkan lagi. Bisa dibilang hal semacam ini sudah sering terjadi, dan sudah banyak pula orang yang dibuat kecewa oleh teman lawan jenisnya.
Baru-baru ini seorang TKI asal Korea bernama Yusuf membuat heboh dunia maya. Yusuf sudah menjalin cinta LDR selama 2 tahun dengan kekasihnya yang menjadi TKI di Taiwan.
Ia tidak hanya dibuat kecewa, namun juga dibuat rugi oleh kekasih dunia mayanya. Kabar ini viral setelah diunggah oleh akun Facebook Pengaduan TKI Taiwan pada Senin 5 Agustus 2019.
Saat diwawancara Yusuf berada di Taiwan. Kunjungan ini menjadi pertama kali terbang ke Taiwan dan pertama kali bertemu dengan kekasihnya yang dengan niat serius untuk menikahi Cece.
“Menikahnya secara siri. Ceweknya itu minta syarat sebelum ketemu langsung harus menikah siri," demikian kata pria pewawancara dalam video yang di akun Facebook Pengaduan TKI sudah dibanjiri lebih dari 900 komentar.
Namun pada akhirnya pernikahan itu dibatalkan. Yusuf merasa tertipu karena ternyata penampilan asli wanita yang selama ini dipacarinya sangat berbeda dengan aslinya.
"Di foto itu sangat cantik tapi sebenarnya sudah sangat berumur," kata pewawancara lagi.
Pewawancara pun bertanya pada Yusuf apakah selama pacaran dirinya tidak pernah berkomunikasi melalui video call. Yusuf mengatakan, video call baru bersedia dilakukan kekasihnya ketika mereka sudah pasti akan menikah.
"Sebelumnya hanya lewat telepon. Pernah video call itu juga aku paksa. Namanya juga mau menikah jadi mau tahu calon istrinya. Nggak tahunya nggak sesuai kenyataan," ujar Yusuf yang juga menambahkan kekasihnya selalu memakai cadar saat melakukan video call.
Selain tertipu penampilan, dia pun diperdaya soal uang oleh kekasihnya itu. Selama menjalin asmara sang kekasih kerap meminta dan meminjam uang darinya. Bahkan menjelang pernikahan, wanita itu meminta uang Rp 10 juta untuk membeli tiket pesawat ke Indonesia.
"Iya aku kasih buat ongkos pesawat, buat cuti ke Indonesia," kata Yusuf singkat.
Sampai hari ini beberapa netizen masih membanjiri kolom komentar pada laman Facebook pengaduan TKI. Beberapa netizen mengungkapkan rasa prihatin dan ada pula yang menyalahkan sikap yusuf yang begitu teledor memilih pasangan.
“Logika pas video call pake cadar katanya bukan muhrim tapi dia bisa kirim foto seksi dia, dia ga malu kirim foto dengan rambut terurai, jadi yang bodoh siapa,” seru netizen.
“Ya allah di saat ada cowok bener2 tulus tapi cewenya malah nipu.. sabar ya mas. Semoga dapet yang lebih baik lagi. Aku ga tega lihatnya,”


“The power of sosmed+camera jahat… hati2 lain kali harus di liat dulu," pungkas netizen lain. (rsky)

No comments:

Post a Comment