-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    17 Agustus, Chika dan Roger Nikah di Medan, KUA Medan Selayang Akui Sudah Terima Berkas

    redaksi
    Senin, 12 Agustus 2019, Agustus 12, 2019 WIB Last Updated 2019-08-12T03:06:01Z

    Ads:

    Pas foto Roger Danuarta dan Cut Meryska untuk kelengkapan berkas pernikahan mereka di KUA Medan Selayang.
    MEDAN,INDOMETRO.ID Kabar pernikahan artis Cut Ratu Meyriska atau yang akrab disapa Chika dan Roger Danuarta, akhirnya menemui titik terang. 

    Calon pengantin yang sudah hijrah ini akan menikah pada Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus pekan depan, di tanah kelahiran Chika, yaitu Kota Medann
    Kepala KUA Kecamatan Medan Selayang, Drs H Turino mengakui, persiapan sudah dilakukan oleh keluarga pengantin wanita. Bahkan, untuk pendaftaran berkas pernikahan diantarkan langsung oleh abang kandung Cut Meyriska. 

    “Kalau saya tidak salah, diantarnya pada Jumat (2/8) yang lalu. Abangnya sendiri yang mengantar. Semua berkas sudah siap kok,” ujarnya saat dikonfirmasi Sumut Pos, pada Jumat (9/8).
    Turino menjelaskan, berkas keduanya sudah dilengkapi, kini pihaknya tinggal menunggu waktu untuk ijab kabul saja. Walaupun hingga kini, dirinya tidak mengetahui apakah ijab Kabul akan dilakukan di rumah atau di masjid Nurul Huda yang dekat dengan rumah Chika.
    Meski baru pertama kali, KUA Kecamatan Medan Selayang menikahi pasangan artis, Turino memastikan tidak ada perlakuan khusus. Pelaksanaan ijab kabul pernikahan akan dilakukan seperti pada umumnya. “Tidak ada perlakuan khusus, sama kita lakukan,” ungkapnya.
    Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Huda, Jumiran membenarkan perihal akan berlangsungnya pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di masjid itu. Bahkan, Jumiran mendapatkan kabar langsung oleh ibu kandung Chika. 

    “Kemarin ibu beliau datang ke rumah (saya). Bahwa anaknya bernama Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019 mau langsungkan pernikahan. Tapi, belum ada ngomong apa nikahnya di masjid atau di rumahnya,” tutur Jumiran.
    Jumiran menjelaskan, rumah Cut Meyriska dengan Masjid Nurul Huda hanya berjarak sekitar 5 meter. Namun, rumah tersebut tidak dihuni oleh keluarga Cut Meyriska, hanya ada asisten rumah tangga. “Kalau di rumah tidak ada orang, paling cuma pembantunya saja. Kalau setahun sekali pulang ke rumah juga Cut Meyriska,” jelas Jumiran.


    Ia menambahkan, pihak pengurus Masjid Nurul Huda masih menunggu konfirmasi selanjut dari keluarga Cut Meyriska, apa pernikahan berlangsung di masjid atau tidak. “Kalau ada pernikahan di masjid kami akan persiapkan itu,” tandasnya.(sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini