-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Rumah Ludes Terbakar

    redaksi
    Senin, 22 Juli 2019, Juli 22, 2019 WIB Last Updated 2019-07-22T08:30:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
     Petugas pemadam kebakaran dan warga saat berupaya memadamkan api yang meludeskan rumah Irawati dan Ucok, Minggu (21/7)
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID -  Dua unit rumah permanen di Jalan Mahoni 4, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padanghilir Kota Tebingtinggi, ludes terbakar, Minggu (21/7).
    Kedua rumah tersebut milik Irawati (69) dan tetangganya Ucok (55). Hingga kemarin sore, petugas Polres Tebingtinggi masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran itu.
    Namun menurut Irawati, kebakaran itu terjadi saat dirinya hendak membuka dagangan pecal di depan rumahnya. Sore itu, ia bersama cucunya, Kaisar (5).
    Tak berapalama, dia melihat cucunya terburu buru keluar dari dalam rumah. Merasa curiga, Irawati pun bergegas ke dalam rumah. Saat itulah dia melihat kepulan asap dari dalam kamar anaknya.
    Melihat kamar tidur anaknya terbakar, Irawati langsung mencoba berupaya memadamkan api dengan cara menyiram menggunakan ember. Namun si jago merah semakin berkobar.
    Irawati pun teriak minta tolong kepada warga sekitar. Oleh warga, menghubungi pihak kepolisian dan pemadam kebakaran. Mendapat laporan dari warga, tim Damkar milik pemko Tebingtinggi langsung terkejut ke lokasi, dan berupaya memadamkan api.
    Hampir dua jam lebih, si jago merah akhirnya berhasil dipadamkan.


    “Untuk penyebab asal api petugas masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi saksi di lokasi kejadian, dan kasus ini sudah di tangani pihak polres Tebingtinggi,”ujar KSPK A Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini