Dipukuli Pacar Hingga Hampir Mati, Remaja Alami Otak Rusak Permanen - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, July 11, 2019

Dipukuli Pacar Hingga Hampir Mati, Remaja Alami Otak Rusak Permanen

Baca Juga

Korban kekerasan kekasih di Lancashire alami kerusakan otak permanen
Korban kekerasan kekasih di Lancashire alami kerusakan otak permanen
INDOMETRO.IDSeorang remaja putri, retak hingga pecah sebagian kerangka tengkoraknya dan mengalami kerusakan otak permanen setelah pacarnya memukulinya hingga kondisinya sempat kritis.

Dikutip dari laman Metro, 10 Juli 2019, Megan McPartlin yang berusia 18 tahun tersebut menyampaikan testimoni tentang kekerasan parah yang dialaminya dari sang kekasih pada awal tahun ini.

Pelaku bernama Aaron Worthington berusia 23 tahun dan setelah menjalani proses hukum dan sidang akhirnya dijatuhi vonis hukuman penjara bulan lalu.
Penganiayaan terhadap korban berawal pada saat pesta merayakan tahun baru. Pelaku berada di rumah Meghan dan dalam keadaan mabuk lalu memukuli korban dengan ganasnya. 

Hanya dengan beberapa tinju, Meghan limbung dan jatuh dan bahkan tak biasa berjalan lagi hingga harus menerima pukulan demi pukulan lainnya.
Korban lalu menderita kerusakan permanen di otaknya, luka parah di bagian mata dan wajahnya bahkan bagian tulang yang retak di kepala. Dia harus dioperasi hingga lima jam untuk merawat tengkoraknya yang retak dan mengganti bagian yang pecah dengan bahan logam untuk membuat dia bisa hidup.
Bahkan setelah tujuh bulan dioperasi kata korban, dia masih merasakan sakit di kepalanya dan adanya bahan pengganti logam di dalam kepalanya. Dia kemudian dengan berani menceritakan momen nahas saat dia digebuki kekasih sendiri di Chorley, Lancashire, Inggris.
"Dia menendang saya dan saya sempat membalas. Namun saat dia memukul dengan keras maka saat itu terasa hanya gelap semua," kata korban.
Dia mengatakan sempat sadarkan diri namun pelaku tak memanggil ambulans malah mengata-ngatainya dramatis. Tak lama kata dia terdengar suara tetangganya dan memanggil ambulans lalu menyelamatkan Megan. Pelaku kemudian ditangkap polisi setelah keluarga Megan melaporkannya.
Namun Meghan menyayangkan bahwa pelaku hanya dihukum 27 bulan atau dua tahun 3 bulan penjara oleh Pengadilan Preston Crown. Dia menilai vonis itu menyedihkan Padahal korban mengalami kerusakan otak permanen.


"Saya hampir mati dan nyawa saya hanya dihargai dengan hitungan bulan," gugat Megan. [vv]

1 comment:

  1. GaleriQQ Agen Bandarq, Domino99, Bandar Sakong Online Terbesar

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Sakong Terbesar di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan GaleriQQ :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup
    Dan masih banyak bonus menarik lain nya yang bisa anda dapatkan di GaleriQQ

    Games Yang di Hadirkan GaleriQQ :
    * Poker
    * Bandar poker
    * BandarQ
    * AduQ
    * Domino99
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsasusun

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    Twitter : GaleriQQ
    Kemenangan : GaleriQQ

    Agen Domino99
    Agen BandarQ

    WA : +855968017703
    LINE : csgaleriqq

    ReplyDelete