Sambil Salam Komando, Prabowo-Sandi Ajak Relawan Berjuang Sampai Penghabisan - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, April 29, 2019

Sambil Salam Komando, Prabowo-Sandi Ajak Relawan Berjuang Sampai Penghabisan

Baca Juga

Sambil Salam Komando, Prabowo-Sandi Ajak Relawan Berjuang Sampai Penghabisan
 Prabowo Sandi tertawa bahagia.
INDOMETRO.IDPasca Pilpres, isu perpecahan terus  dihembuskan terhadap  pasangan Prabowo-Sandi.  Namun, video ini sepertinya mematahkan anggapan tersebut.
Prabowo dan Sandi terlihat duduk di dalam sebuah ruangan hanya berdua saja. Prabowo mengisahkan bagaimana Sandi harus berkeliling seorang diri, begitupun saat sandi sakit, dia harus berkeliling sendiri. 
''Saya gantian sama mas Sandi. Pertama habis coblos mas Sandi yang tumbang, tapi mas Sandi pulih, saya yang tumbang,'' ungkap Prabowo.
''Sudah pulih sih flu saya terima kasih mas sandi sudah keliling-keliling. Terima kasih pada relawan-relawan mereka yang  berjuang keras sudah menjaga suara kita. Saya sangat dibantu oleh mas Sandi, beliau keliling terus.  Saya terima kasih pada mas Sandi, saya punya wakil yang muda yang  fit yang bisa membntu saya. Selepas ini, saya akan keliling-keliling. Saya mau konsolidasi dulu,'' sambung Prabowo. 
''Terima kasih juga pada relawan, emak-emak, milenial, FKPPI, PPIR, Pancamarga, petani, nelayan, guru honorer, bidan, perawat, disabilitas dan seluruh rakyat yang membantu kita, terima kasih,'' ucap Prabowo. 
Sandi mengungkapkan, Prabowo-Sandi sampai saat ini tetap solid dan dia breharap para relawan untuk tetap bersemangat. ''Insya Allah, kita berikan p[emilu yang jujur dan adil dan berjuang untuk kebenaran, betul Pak?'' tanya Sandi pada Prabowo.
Di penghujung video kebersamaan yang terlihat kompak itu, prabowo - Sandi melakukan salam komando. ''Fight till the end (berjuang sampai akhir,red),'' kata Sandi yang diikuti dengan kalimat ''never surrender (tak pernah menyerah,red), never retreed (tak pernah mundur,red),'' ucap keduanya sembari tertawa.(rsky)
 

No comments:

Post a Comment