Kakek 55 Tahun Tega Bunuh Istri Lantaran Main Ponsel Sampai Tengah Malam - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, April 18, 2019

Kakek 55 Tahun Tega Bunuh Istri Lantaran Main Ponsel Sampai Tengah Malam

Baca Juga

SZ, terdakwa kasus KDRT saat dimasukan ke sel oleh petugas.
Kakek

INDOMETRO.ID
 - 
Terdakwa, SZ, kakek yang berumur 55 tahun tega membunuh istrinya sendiri, Hj Kartika Sariyani, karena cemburu melihat istrinya hingga tengah malam masih memainkan ponsel.
Tepatnya pada 31 Desember 2018 lalu sekitar pukul 19.00 WIB, terdakwa berdiri di depan pintu kamar anaknya dan mengajak korban membersihkan rumah, serta memasukkan kursi, menggelar karpet untuk persiapan tasmiyah, tetapi malah dijawab korban dengan marah-marah.
Sekitar pukul 01.00 WIB terdakwa terbangun ingin kencing, dan melihat korban masih memainkan ponsel. Terdakwa bertanya kenapa korban belum tidur.
Namun lagi-lagi dijawab korban dengan nada marah, sambil menggigit jari terdakwa.
"Karena emosi dan curiga istrinya berbuat selingkuh sms-an dengan orang lain secara sembunyi-sembunyi terdakwa emosi," kata jaksa Lilik Haryadi dalam dakwaannya yang dibacakan di hadapan hakim Muslim Setiawan, Kamis (18/4/2019).
Terdakwa pun marah kepada dan mencekik leher korban menggunakan kedua tangan sekitar lima menit, hingga korban meninggal dunia. Atas dakwaan itu terdakwa tidak menyangkal.
"Pekan depan rencananya jaksa akan menghadirkan saksi, terdakwa tidak keberatan dan membenarkannya," kata Burhansyah, penasehat hukum terdakwa. (bn)

No comments:

Post a Comment