-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    TRAGIS...Ikut Lomba Makan Pancake, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Tersedak Kue Kelima

    redaksi
    Kamis, 14 Maret 2019, Maret 14, 2019 WIB Last Updated 2019-03-14T02:14:53Z

    Ads:

    TRAGIS...Ikut Lomba Makan Pancake, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Tersedak Kue Kelima

    INDOMETRO.IDNiatnya ikut seru-seruan, seorang mahasiswi, Caitlin Nelson (20) mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Dia tewas setelah tersedak pancake dalam sebuah lomba.


    Saksi mata mengatakan, Caitlin Nelson tersedak saat memakan kue kelima. Dia langsung jatuh ke lantai bergetar tak terkendali. 
    Petugas medis yang menolong Caitlin menemukan pasta pancake yang menyumbat saluran napasnya. Korban sempat dirawat ke Pusat Medis Universitas Columbia. Namun, beberapa hari kemudian, dia dinyatakan meninggal dunia.
    "Penyebab resmi kematian adalah asfiksia karena sumbatan jalan napas oleh bolus makanan," ujar ibunda Caitlin, Rosanne.
    Dia menuduh sekolah Katolik menyetujui kontes itu meskipun ada bahaya dan gagal menyediakan tenaga medis yang memadai. Dia telah mengajukan gugatan kematian yang salah dan mencari ganti rugi dalam jumlah yang tidak diungkapkan. 


    BACA JUGA:

    Rosanne mengatakan dia ingin meningkatkan kesadaran akan bahaya kontes makan amatir. Ajudan Trump yang tercela, Paul Manafort, menghabiskan total 7,5 tahun penjara Pengacara untuk Universitas Hati Kudus, Connecticut, mengatakan tindakan Caitlin yang harus disalahkan atas kematiannya. 
    Dilansir Rakyatku.com, pada saat itu, Caitlin sedang belajar untuk menjadi pekerja sosial dan wakil presiden perkumpulannya, Kappa Delta. Saksi mata di kontes itu mengatakan Caitlin telah makan pancake empat atau lima ketika dia tiba-tiba jatuh ke lantai. 


    Dua mahasiswa keperawatan di acara tersebut segera memulai langkah-langkah penyelamatan jiwa dan segera bergabung dengan polisi dan paramedis. Pada saat itu, Letnan Polisi Fairfield Bob Kalamaras mengatakan, "Ini adalah peristiwa tragis yang dimulai sebagai sesuatu yang menyenangkan."
    Pihak universitas membantah disalahkan setelah seorang mahasiswa tercekik sampai mati dalam kompetisi makan pancake di kampus. Caitlin Nelson telah makan empat atau lima pancake selama perayaan Pekan Yunani Universitas Sacred Heart di bulan Maret 2017. (rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini