-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    TRAGIS...Kakek Karmin Ditemukan Gantung Diri Persis di Belakang Baliho Jokowi

    redaksi
    Selasa, 12 Februari 2019, Februari 12, 2019 WIB Last Updated 2019-02-12T02:28:20Z

    Ads:

    TRAGIS...Kakek Karmin  Ditemukan Gantung Diri Persis di Belakang Baliho Jokowi
    Ilustrasi (gambar tak ada kaitan dengan berita)
    INDOMETRO.IDKarmin, lelaki berusia 70 tahun warga asal Granting Baru 4A – 25 Surabaya, Jawa Timur, tewas gantung diri di jembatan penyeberangan orang depan SD Negeri Srondol Kulon, Jalan Setiabudi, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Timur, Senin (11/2/2019).
    Saat ditemukan warga telah tewas tergantung persis di balik baliho Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin, Karmin diketahui mengenakan topi berwarna hitam, kaos putih dan bersepatu.
    "Iya yang pertama lihat anak SD saat pulang sekolah sekitar pukul 15.30 WIB. Terus ramai orang kerumunan disini," kata Dimas, juru parkir di sekitar lokasi seperti dilansir Suara.com.
    BACA JUGA:

    Pria nahas tersebut menggantung pada sebuah tali tambang yang dikaitkan pada salah satu besi atap jembatan penyeberangan.
    Karena posisi Karmin menggantung di belakang baliho besar Jokowi – Maruf Amin, warga tak bisa melihat saat pria itu hendak gantung diri.
    Polisi dan tim Inafis Polrestabes Semarang, baru mendatangi tempat kejadian perkara sekitar pukul 19.00 WIB dan langsung melakukan olah TKP. Jenasah kekinian telah dibawa ke RSUP Dr Kariadi Semarang.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini