-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SBY: Kita Harus Menang Dengan Cara Terhormat

    redaksi
    Sabtu, 15 Desember 2018, Desember 15, 2018 WIB Last Updated 2018-12-15T07:41:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    SBY: Kita Harus Menang Dengan Cara Terhormat
    SBY
    INDOMETRO.IDKetua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri pelantikan pengurus DPC Demokrat se-Provinsi Riau, Sabtu (15/12) pagi.

    Acara pelantikan yang dihadiri seribuan kader partai berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru.

    Dalam sambutannya, SBY menyayangkan aksi perusakan atribut Demokrat oleh sekelompok orang di Pekanbaru. Kedatangan SBY ke Pekanbaru bertepatan dengan kedatangan Presiden Joko Widodo.

    "Untuk kepentingan rakyat Indonesia yang kita cinta, saya minta turunkan bendera Partai Demokrat, baliho saya di Pekanbaru, daripada dirobek dan dibuang ke parit," kata SBY.

    BACA JUGA:


    SBY berharap Demokrat bisa menang dengan cara-cara yang terhormat dan bermartabat.

    Menambahkan, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan juga menampilkan gambar-gambar yang ditemukannya saat meninjau lokasi perusakan atribut partai di Pekanbaru.

    "Kemarin waktu kita datang ke Pekanbaru, bendera Partai Demokrat dan baliho kita banyak. Tapi tadi pagi waktu saya ke lapangan bersama Bapak SBY, banyak pengrusakan atribut kita yang dirobek, dibuang ke parit," kata Hinca.

    Hinca meminta kader Demokrat Riau untuk tidak anarkis, tidak menggunakan cara-cara yang tidak beradab, dan mendahulukan proses hukum. Menurutnya, ini pencemaran nilai-nilai demokrasi yang tidak pernah terjadi selama 10 tahun SBY menjadi Presiden.(rml)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini