-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    ASTAGA...Banjir Terjang Lapas, Napi di Dalam Berteriak-teriak Minta Tolong

    redaksi
    Selasa, 04 Desember 2018, Desember 04, 2018 WIB Last Updated 2018-12-04T03:23:23Z

    Ads:

    image_title
    Lapas Jambi direndam banjir
    INDOMETRO.IDHujan deras mengguyur Jambi pada Senin sore, 3 Desember 2018 yang mengakibatkan banjir di sejumlah titik wilayah Jambi termasuk Lapas kelas II A Jambi. Akibatnya, tiga blok tahanan narapidana terendam banjir.



    Banjir di Lapas kelas II A Kota Jambi  terbilang cukup parah. Sementara tiga blok yang jumlahnya ratusan orang dilaporkan berteriak minta tolong karena blok tahanan napi dilanda banjir. 
    Anggota Kemenkumham Jambi dan petugas lapas Jambi berjibaku memindahkan satu per satu tahanan ke sel tahanan kosong yang tidak terkena banjir.


    BACA JUGA:


    Saat VIVA mengonfirmasi Kepala Lapas Klas IIA Jambi, Yusran mengatakan banjir diakibatkan air kiriman dari hulu sungai yang melewati lapas Jambi.
    "Ada tiga blok yag tergenang banjir sampai keluar pekarangan lapas kelas II A Jambi," kata Yusran di Jambi. 
    Yusran menyebutkan blok yang tergenang banjir terjadi di bagian area narapidana narkoba.
    "Malam ini petugas lapas dan Kemenkumham selalu siap siaga menjaga tahanan agar tidak terjadi yang tidak diinginkan dari para narapidana," kata dia.
    Dari pantauan VIVA di lapangan, tampak banjir belum surut di Lapas kelas II A Jambi. Para petugas lapas tampak saling membantu mengeluarkan air dari dalam lapas melalui pintu gerbang samping gedung lapas kelas II A Jambi.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini