-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Viral di Medsos, Diduga Penculik Digebuki Massa Ternyata Pelaku Cabul

    redaksi
    Jumat, 02 November 2018, November 02, 2018 WIB Last Updated 2018-11-02T07:21:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Warga berkerumun di lokasi dugaan pencabulan yang semula dikira penculik
    Warga berkerumun di lokasi dugaan pencabulan yang semula dikira penculik
    INDOMETRO.ID - Sempat viral di media sosial karena disangka penculik di Wanasari Cibitung ternyata kasusnya terkait tindak asusila terhadap bocah perempuan berusia 7 tahun.
    Akibatnya An,20 , sempat menjadi bulan-bulanan massa lantaran kepergok orangtua korban membakap mulut anaknya yang sedang pipis di kamar kecil di Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi pukul 16.30 Kamis (1/11/2018).
    Kanit Reskrim Polsek Cibitung Iptu Elman mengatakan kasus ini sempat viral karena diunggah di Youtube yaitu penculikan. Namun dari penyelidikan unsur penculikan tidak terbukti.
    “Saya berasumsi kasus ini bukan penculikan karena pelaku tidak ditemukan membawa alat tertentu ataupun bersama orang lain ataupun kendaraan tertentu,”kata Elman saat dihubungi.
    Elman mengatakan An datang dari Kosambi Tangerang berencana menemui temannya ke Cibuntu Cibitung untuk mencari pekerjaan. Ketika usai salat An mengaku hendak buang air kecil di kamar mandi wanita. Pengakuannya dia tidak tahu ada anak kecil tersebut yang sedang pipis.
    Namun dari pengakuan si anak, An membekap mulut anak ketika hendak bangun dari pipisnya. Sebelumnya An sempat mengintip P dan langsung masuk kamar mandi. P berteriak dan An langsung membekap gadis cilik itu.
    Korban P sempat terangkat badannya, namun ada ibu-ibu lewat dan teriakan korban membuat orangtua korban mengatakan penculik. Tak pelak lagi An jadi korban amuk massa yang berkerumun.
    “Untungnya ada anggota Reskrim Polsek Cikarang Barat di lokasi dan buru-buru menyelamatkan pelaku,”kata Elman.
    Namun kata Elman dari pengakuan warga tas pelaku tidak ada isi apa-apa selain baju dan surat-surat.
    Saat ini kasusnya masih diselidiki Polsek Cikarang Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(pk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini