-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi Targetkan 5 Kursi Dalam Pilcaleg 2019

    redaksi
    Jumat, 30 November 2018, November 30, 2018 WIB Last Updated 2018-11-30T03:08:12Z

    Ads:

    Foto

    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Menyikapi dan menyonsong Pilcaleg 2019 mendatang, segenap komponen yang ada di DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi akan melakukan kerja keras dan upaya maksimal guna mencapai tingkat keberhasilan.

    Strategi dan potensi-potensi di tubuh Nasdem akan terus diberdayakan sehingga terjadi sinerji dan kolaborasi dengan para pemilih pada 5 kecamatan agar "mesin partai politik" dapat bekerja sesuai harapan.Demikian ditegaskan Ketua DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi Ir.H.Oki Doni Siregar saat diwawancarai Indo Metro,Senin (26/11) malam.


    Oki Doni Siregar yang juga Wakil Walikota Tebing Tinggi ini memaparkan,DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi pada Selasa tanggal 27 November 2018 menyelenggarakan kegiatan pembekalan terhadap seluruh caleg di gedung Hj.Sawiyah Jalan Dr.Sutomo.


    BACA JUGA:


    Dalam pembekalan ini,para caleg diharapkan dapat juga menyampaikan pada masyarakat tentang peraturan serta tahapan yang dilaksanakan Komisi Pemilu Umum dan Bawaslu.Hal ini dimaksudkan agar warga masyarakat dapat mengetahui,memahami tentang tata cara,mekanisme yang diatur dalam peraturan maupun tahapan-tahapan dalam Pilcaleg 2019.Narasumber dalam kegiatan pembekalan caleg antara lain dari unsur pengurus DPW Nasdem Sumatera Utara.

    "Kami akan tetap fokus menghadapi Pilcaleg 2019,apalagi DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi mencanangkan target meraup "5 kursi" di DPRD Kota Tebing Tinggi.Tentu perlu kerja sama dan kesolidan dalam internal Nasdem guna pencapaian target tersebut.Sangat perlu strategi yang betul-betul mumpuni untuk menggalang para pemilih agar berkenan mencoblos caleg Nasdem di TPS.


    Para kader Nasdem khususnya lagi para caleg melakukan bahu membahu,satu visi dan misi menunjukkan kinerjanya sebagai "mesin parpol Nasdem",tandas Oki Doni Siregar.

    "Sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi,saya berdoa serta berharap pada Pilcaleg 2019 mendatang dapat kerja maksimal demi besarnya Nasdem'pungkas Oki Doni Siregar.(Efdy Hartono)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini