-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Skuat Bulutangkis Indonesia di Korea Terbuka 2018

    redaksi
    Selasa, 25 September 2018, September 25, 2018 WIB Last Updated 2018-09-25T03:02:01Z

    Ads:

    image_title
    Kevin/Markus Juara Ganda Putra Bulutangkis .
    INDOMETRO.ID Usai mengikuti China Terbuka, tim bulutangkis Indonesia kini bersiap bertanding lagi di Korea Terbuka 2018, yang dihelat dari 25 hingga 30 September 2018.


    Berdasarkan data dari BWF World Tour, di turnamen yang berhadiah total US$600 ribu, Indonesia dipastikan tidak diperkuat semua pemain yang diterjunkan di China Terbuka lalu.

    Hanya di tunggal putra Indonesia bakal diperkuat tiga pemain andalan seperti, juara tunggal putra China Open, Anthony Sinisuka Ginting; Tommy Sugiarto; dan Jonatan Christie; ditambah dengan Ihsan Maulana Mustofa.
    Sementara itu, di tunggal putri, Indonesia tak lagi menurunkan Gregoria Mariska Tunjung alias Si Cantik. Tapi menerjunkan Lyanny Alessandra Mainaky.

    Untuk ganda putra, Indonesia dipastikan tidak menurunkan jagoannya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Fernaldi; Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto; dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Tapi menurunkan pasangan muda Akbar Bintang Cahyono/Mohamad Reza Pahlevi Isfahani.
    Di ganda putri, Indonesia masih mengandalkan pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.
    Selanjutnya, di ganda campuran, Indonesia menurunkan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari; Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja; Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti; Ronald/Annisa Saufika; dan pasangan ganda campuran Malaysia dan Indonesia, Mohamad Arif Ab Latif/Rusydina Antardayu Riodingin.(vv)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini