-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sampaikan Ungkapan Duka, Timnas U-16: Setop Kekerasan di Sepakbola!

    redaksi
    Senin, 24 September 2018, September 24, 2018 WIB Last Updated 2018-09-24T06:19:43Z

    Ads:

    image_title
    Pemain Timnas Indonesia U-16
    INDOMETRO.ID  Tragedi tewasnya suporter Haringga Sirla dalam laga kompetisi Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Minggu, 23 September 2018 terus menyita perhatian publik. Tak cuma di kalangan penonton sepakbola, atensi pun muncul dari skuat tim nasional Indonesia U-16.

    Tim yang tengah berjuang di pentas penyisihan Grup C Piala Asia U-16 itu juga turut menyampaikan sikap keprihatinannya atas kejadian tersebut.
    Armada besutan Fakhri Husaini ini juga merekam video ungkapan berduka sebagai respons atas tragedi berdarah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu.
    Dari postingan yang diunggah akun Instagram pribadi Fakhri Husaini, @coachfakhri, segenap jajaran tim nasional U-16 kompak menyuarakan seruan "Stop Kekerasan di Sepakbola".
    Innalillahiwainnailaihirojiun.. Jangan jadikan sepakbola sebagai pembenaran untuk melakukan kekerasan, apapun bentuknya. Sepakbola tidak pernah mengajarkan untuk menyakiti manganiaya apalagi membunuh," tulis coach Fakhri dalam caption postingannya itu.
    "Jika anda tidak mampu menebar kebaikan melalui sepakbola, janganlah membuat keonaran. Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Timnas U16, kami turut berduka yang mendalam atas tewasnya suporter pada laga Persib vs Persija 23 Sep 2018. STOP KEKERASAN DI SEPAKBOLA!!!" jelas coach Fakhri.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini