-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Legenda Bulutangkis Kagumi Kegigihan Anthony Ginting

    redaksi
    Senin, 24 September 2018, September 24, 2018 WIB Last Updated 2018-09-24T04:26:40Z

    Ads:

    image_title
    Pebulutangkis legendaris Taufik Hidayat bersama Anthony Sinisuka Ginting

    INDOMETRO.ID  – Raihan gelar juara sektor tunggal putra China Terbuka 2018 yang diboyong pilar Merah Putih, Anthony Sinisuka Ginting menuai banyak apresiasi. Publik Tanah Air pun sangat terkesan dengan pencapaian pengggawa Pelatnas Cipayung tersebut.

    Anthony Ginting berhasil menapaki podium tertinggi turnamen berhadiah US$70.000 untuk sektor tunggal itu usai mengalahkan juara dunia 2018, Kento Momota di partai final dengan 23-21 dan 21-19, Minggu 23 September 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium.
    Dan salah satu ungkapan apresiasi yang mencuat bagi sukses Anthony datang dari legenda tunggal putra, Taufik Hidayat.
    Dalam akun Instagram pribadinya @th_natanayo, Taufik yang juga binaan klub yang sama dengan Anthony, SGS PLN Bandung sangat salut dengan prestasi apik juniornya itu.
    Selamat @sinisukanthony udah jadi juara di china open... pertandingan di depan masih banyak.. mudah2an bisa stabil terus ... amiiiin," tulis Taufik dalam caption postingan Instagramnya.
    "Kalo boleh jujur, gw enak banget liat permainan kmu @sinisukanthony kaya lagi nari di lapangan...inget jangan cepet puas yaa... masih banyak pertandingan yg lebih berat lagi di depan," jelas Taufik.

    Pujian senada bagi Anthony juga datang dari legenda tunggal putri, Susy Susanti. "Congratz Ginting...terimakasih atas kerjakeras dan perjuangannya," ungkap Susy dalam postingan Instagramnya.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini